Julian : Hoffenheim Tampil Imbang Dortmund di Skor 2-2 | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Julian : Hoffenheim Tampil Imbang Dortmund di Skor 2-2

GEBYARBOLA – Hoffenheim cukup agresif di hadapan Dortmund karena Mark dari Striker Hoffenheim membawa keunggulan pertama untuk klubnya. Gol berawal dari assist bagus Benjamin yang di sambut Mark dengan baik dimana tendangan keras Striker itu berujung ke gawang Dortmund.

Gol pertama Hoffenheim ke gawang Dortmund tidak berlangsung lama sebab pembalasan terjadi di menit ke 12 setelah Goetze mendapatkan umpan Dembele. Goetze menyambut assist Dembele dengan bagus sehingga penyerang Dortmund itu memaksimalkan peluang itu ke gawang Hoffenheim.

Hoffenheim menguasai jalannya laga tersebut dengan baik sebab pertandingan di markas Neckar Arena di tampil kubu tuan rumah dengan hebat. Keunggulan kembali di dapatkan Hoffenheim saat menit ke 21 dimana Benjamin memberi assist kedua kalinya yang berujung gol.

Wagner yang menerima assist tersebut membuat gol kedua bagi kubu Hoffenheim dimana Kiper Roman kembali kebobolan gol dari Striker Hoffenheim. Babak pertama selesai dengan keunggulan skor Hoffenheim 2-1 menghadapi Dortmund.

Hoffenheim cukup beruntung di laga ini karena Dortmund kekurangan 1 pemain akibat kartu merah yang diberikan Wasit Brand asal Jerman ke Reus. Reus mendapatkan 2 kartu kuning yang akhirnya harus keluar dari laga itu dimana peringkatan pertama di menit ke 10 dan kartu kuning kedua kalinya diterima saat menit 42.

Kekurangan pemain di kubu Dortmund tidak membuat Skuat didikan Tuchel tampil lemah sebab Dortmund bangkit dari laga babak kedua dimana penyerang Aubameyang membobol gawang Hoffenheim di menit 49.

Gol Aubameyang membuat hasil laga menjadi seimbang dimana Hoffenheim tidak peroleh gol tambahan di babak kedua. Walaupun Hoffenheim gagal meraih kemenangan di markasnya tetapi skor imbang melawan Dortmund tetap membuat pelatih Julian bangga.

Julian tetap memuji skuatnya karena mampu menahan serangan dari Dortmund yang beberapa kali mencoba membobol pertahanan mereka. (rt)