Juventus Inginkan Mandzukic, Simeone Pasrah | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Inginkan Mandzukic, Simeone Pasrah

Pelatih Atletico Madrid sangat pasrah jika akan kembali mengalami kehilangan pemain depan dan kali ini Mario Mandzukic menjadi pemain yang akan meninggalkan tim. Sebelumnya bahwa Juventus sangat ingin mendapatkan pemain baru di lini depan karena akan kelilangan Carlos Tevez yang sudah memutuskan akan menginggalkan Serie A dan bergabung kembali bersama tim di Argentina Boca Junior. Namun hal yang tidak diinginkan oleh pelatih Los Colchoneros Diego Simeone menilai tim akan sangat kehilangan pemain penyerang yang cukup ganas bersama tim pada musim ini. Jika bisa memilih sang pelatih ingin sang pemain bisa dipertahankan oleh pihak klub.

Atletico Madrid yang baru saja mendatangkan pemain asal Kroasia Mario Mandzukic pada musim lalu ternyata menjadikan undangan dari Juventus untuk bisa mendapatkan sang pemain. Didatangkan dari Bayern Munchen, Mandzukic menjadi pemain yang diandalkan oleh tim pada semusim ini. Bermain dengan baik menjadikan pelatih Simeone akan sangat berat melepas anak didiknya ini. Meski masih ada Fernando Torres dan juga Raul Jimenez, Simeone masih ingin mempertahankan sang pemain di musim depan ini. Akan tetapi jika kehilangan Mandzukic, maka pencarian pemain pengganti diberikan kepada Luciano Vietto yang menjadi pemain depan Villareal. Pemain muda tim kapal selam kuning ini akan menjadi incaran dari Atletico Madrid jika kehilangan pemain depan.

“Juventus ingin mendapatkan Mandzukic dan saya tidak bisa berbuat banyak meski saya masih ingin dia bermain disini. Namun jika pihak klub ingin dirinya pergi maka saya tidak bisa berbuat apapun dan pencarian pemain pengganti. saya menilai akan ada pemain pangganti yang cukup baik dan masih ada yang harus diseleksi untuk pemain pengganti ini. Namun saya masih berharap dia akan bisa bertahan pada musim depan dan menjadikan tim bermain dengan baik pada musim depan. Musim ini tim tidak banyak bisa bersaing namun di musim depan akan menjadi hal yang berbeda”. Ungkap Simeone kepada Canal+.