Juventus Kembali Menambah Amunisi Baru | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Kembali Menambah Amunisi Baru

Setelah kehilangan Andrea Pirlo yang pergi ke New York City, Juventus kembali membeli pemain baru dan kini nama pemain Simone Zaza menjadi milik Bianconeri. Zaza didapatkan dari timnya Sassuolo dengan harga mencapai 18 juta Uero. Untuk perpindahan ini Zaza akan bermain selama lima musim bersama Si Nyonya Tua. Pemain depan yang baru berusia 24 tahun ini pun sangat senang menjadi pemain yang di incar tim sebesar Juventus. Untuk bisa mengabdi lebih baik lagi Zaza ingin bisa bermain dengan hebat setelah memiliki kinerja yang bagus kala membela Sassuolo.

Juventus kali ini mendapatkan pemain penyerang setelah sebelumnya membeli Dybala dari Palermo. Simone Zaza pun akan bersaing dengan beberapa pemain depan seperti Fernando Morata. Sedangkan pemain Fernando Lloriente dikabarkan akan keluar dan Real Madrid dikabarkan ingin mendapatkan pemain Spanyol ini. Sebelumnya Carlos Tevez sudah hijrah kembali ke kampung halaman bersama dengan Boca Junior. Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Tevez maka Juve pun mencari pemain baru yang cocok dengan kinerja yang sudah diberikan pemain Argentina ini.

Zaza juga sudah bermain dengan baik selama dua musim di Sassuolo. Dalam perjalanannya bersama Sassuolo, Zaza sudah membukukan 20 gol dalam 64 pertandingan. Memiliki kinerja yang cukup bagus dan digadang gadang akan menjadi penyerang baru dari timnas Italia maka Zaza bisa saja melejit bersama Juventus.

“Juventus menjadi tim yang saya inginkan selama ini dan saya sangat senang bisa bermain disini. Saya juga tidak akan melupakan kebersamaan bersama Sassuolo dan akan berusaha keras untuk bisa menjadi yang terbaik di tim baru ini. Dengan kepercayaan yang sudah diberikan oleh Juve, maka saya akan memberikan semua yang terbaik. Untuk bisa lebih baik lagi pun saya akan menjalani latihan yang lebih baik lagi”. Ungkap Zaza yang dikutip oleh Football Italia.