Juventus Kembali Raih Tiga Angka Atas Palermo | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Kembali Raih Tiga Angka Atas Palermo

Pimpinan klasemen Juventus kembali mendapatkan kemenangan dan kali dari tim tuan rumah palermo dengan hasil 0-1. Dengan kemenangan ini menjadikan Bianconeri semakin kuat berada di puncak kelasemen dengan nilai 64 angka dan berjarak 13 angka dari As Roma yang berada di posisi ke dua. Gol kemenangan Juventus ini di berikan oleh Alvaro Morata di menit ke 70 setelah sulitnya Di Nyonya Tua mendapatkan gol sejak awal pertandingan. Berhasil memperkokoh posisi puncak kelasemen menjadikan Juventus akan tenang dalam menjalani lawatan ke Jerman dengan berhadapan dengan Borussia Dortmund ada tengah pekan ini.

Juventus harus menjalani laga tandang dengan berhadapan dengan Palermo setelah pada sebeumnya pada pertandingan sebelumnya Juve berhasil mengatasi Sassuolo. Bermain dengan para pemain inti pada laga ini menjadikan target kemenangan sangat terlihat untuk menjadikan Juventus semakin dekat dengan jawara Scudetto untuk kali ke empat. Akan tetapi tuan rumah Palermo ternyata masih cukup hebat untuk bisa memberikan perlawanan yang cukup besar bagi tim tamu. Menurut posisi bola bisa dikatakan imbang karena serangan cukup banyak di berikan oleh Palermo meski tidak banyak tendangan yang bisa diberikan dan Juventus lebih berhasil memberikan dua tendangan ke gawang. Alhasil pertandingan babak pertama berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Babak kedua permainan pun tidak banyak ada perubahan permainan yang didapatkan oleh kedua tim dengan permainan yang ada. Namun Palermo yang ingin bisa mendapatkan kemenangan atas pimpinan kelasemen Juventus berusaha keras untuk bisa mendapatkan gol. Sedang Juventus yang menurunkan Fernando Lloriente harus mengantikannya dengan Alvaro Morata dan kinerja ini berhasil dengan baik. Morata yang turun belum 10 menit sudah berhasil mendapatkan gol pada menit ke 70. Gol ini pun menjadi yang terakhir pada pertandingan ini dan menjadikan kedudukan di ungguli oleh Juventus. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol lagi yang terjadi dan pertadingan berakhir dengan hasil 0-1.