Juventus Singkirkan Dortmund Di 16 Besar Liga Champions | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Singkirkan Dortmund Di 16 Besar Liga Champions

Menjalani babak 16 besar Liga Champions Eropa, Juventus sukses mendapatkan kemenangan di dua laga melawan Borussia Dortmund dengan hasil agregat 5-1. Menyisihkan Dortmund di babak 16 besar pun menjadikan Juve sebagai satu satunya tim Italia yang sukses melaju lebih baik lagi di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Mendapatkan tempat di babak 16 besar, Bianconeri di akui akan bisa mendapatkan hasil terbaik.

Berhadapan dengan Dortmund di babak 16 besar dengan modah kemenangan pertama dengan hasil 2-1, Juventus ke Iduna Park dengan santai. Baru saja menjalani pertandingan yang dimulai pada babak pertama Carlos Tevez sudah berhasil mendapatkan gol di menit ke 3. Menyerang dengan cepat, Carlos Tevez sudah berhasil memberikan tembakan keras ke arah sudut penjaga gawang Roman Weidenfeller. Gol ini menjadi sangat memukul bagi Dortmund yang harus mencari dua gol untuk bisa menyamakan agregat. Keadaan ini sangat membuat tim tuan rumah resah dan akhirnya Juventus yang bermain dengan sangat baik untuk bisa menjadikan Dortmund sulit berhasil mendapatkan gol. Hingga babak pertama usai hasil satu gol tidak berubah.

Di babak kedua, Juventus tidak memberikan banyak kesempatan untuk Dortmund beraksi dengan baik. Semua kinerja dari Dortmund tidak bisa berhasil menjadikan sebuah gol yang menjadikan tim BUndesliga ini berkemungkinan lolos. Hasilnya pun pada menit ke 70, Juventus kembali mendapatkan gol dari kaki Alvaro Morata. Mantan pemain Real Madrid itu dengan manis berhasil mendapatkan bola dari Tevez yang mendapatkan gol cepat. Gol pun tidak bisa dihindari lagi dan akhirnya hasil 0-2 bagi Juventus. Selanjutnya Tevez menjadi pencetak gol ke tiga Juventus dan juga menjadi gol terakhir pada pertandingan ini. Mendapatkan umpan manis dari Pereyra, Tevez tanpa ampun mendapatkan gol dan menjadikan kemengan tiga gol sekaligus agregat 5-1 untuk Nyonya Tua.