Juventus Yakin Bisa Kalahkan Madrid Dan Melaju Ke Final | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Yakin Bisa Kalahkan Madrid Dan Melaju Ke Final

Pengundian sudah dilakukan oleh pihak UEFA untuk pertandingan Semifinal Liga Champions Eropa dan Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid. Untuk pertandingan ini pun pemain gelandang Andrea Pirlo pun meyakini kelolosan timnya ke final. Kekuatan dan permainan tim yang hebat menjadi andalan Pirlo untuk bisa mengalahkan Real Madrid pada pertandingan semifinal yang akan terjadi nantinya. Dengan kata lain keyakinan untuk bisa mengalahkan tim jawara musim lalu ini sangat menjadikan Pirlo Optimis bisa kembali merayakan gelar juara Liga Champions pada musim ini bersama Bianconeri.

Pengundian yang sudah dilakukan oleh pihak UEFA untuk menentukan pertandingan semifinal yang sudah mendapatkan empat nama Juventus, Barcelona, Bayern Munchen dan Real Madrid. Undian pun menentukan pertandingan antara Barcelona menantang Bayern Munchen dan Juventus akan melawan Real Madrid. Dengan penentuan ini Juventus pun memiliki keinginan untuk bisa berhasil kembali menjadi juara setelah belasan tahun tidak kembali menjadi juara pada banyaknya musim yang berlalu. Target pun harus mengalahkan tim terbaik yang ada pada tahun lalu Los Blancos agar bisa ke final yang akan diselenggarakan di Berlin. Meski akan sangat sulit karena Madrid tidak akan mudah dikalahkan namun pemain veteran Andrea Pirlo yang sudah sering merasakan partai sengit ini meyakini akan lolosnya Juventus ke final.

“Tidak mudah untuk ke semifinal seperti yang sudah tim ini dapatkan di musim ini. Juve sudah bermain dengan baik karena memiliki permainan dan kemampuan para pemain yang handal. Untuk kinerja yang sudah kami dapatkan ini maka misi ke final saya yakiini akan kami dapatkan meski harus mengalahkan Real Madrid terlebih dahulu. Saya tidak heran jika nantinya tim ini bisa mendapatkan tempat ke final karena saya sudah pernah merasakan partai berat pada perjalanan di semifinal kala bersama Milan. Jadi melawan Madrid kami akan berjuang lebih keras lagi dan demi menjadikan impian tim selama belasan tahun tercapai”.Tutur Pirlo kepada CNN.