Kapten City Kembali Pulih dan Siap Bertanding | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Kapten City Kembali Pulih dan Siap Bertanding

GEBYARBOLA – Telah menghabiskan hingga lebih 6 pekan absen akhirnya Kapten City Kompany kembali bertanding lagi dengan peforma yang terlihat cukup bagus di laga menghadapi Sunderland. Kemenangan City yang cukup telak tersebut membuat Pemain MC semakin bersemangat dan termasuk Kompany yang akhirnya di turunkan menggantikan Nicolas di menit 70 dalam babak kedua.

Pertandingan berjalan dengan baik di kubu MC karena dengan permainan yang di tampilkan Skuatnya cukup memukau dengan skor akhir 4-1. Kemenangan di raih City dengan cukup baik sebagai Tuan rumah dan Mereka semakin meningkat untuk Pekan ini. Naik keurutan ke 3 City percaya diri akan dapat mengejar Arsenal dan Leiceseter yang berada di atasnya.

Kapten City asal Belgia itu menyatakan rasa gembiranya dapat kembali merasakan pertandingan di lapangan bersama timnya MC di pekan ini. Pekan depan Kompany yakin dapat turun selama 90 menit di lapangan dan siap menunjukkan kembali peforma terbaiknya. Manuel mengaku Kapten Bek tengah City itu di turunkan dalam babak kedua karena ingin melihat kondisi pemain tersebut selama sementara waktu.

Pekan depan Kompany di yakinkan telah lulus uji peforma oleh Manuel dan akan mendapatkan kembali posisinya di Bek tengah. Absen akibat Cedera betis Bek itu memang cukup menghabiskan waktu panjang untuk memulihkan kembali penampilan Kompany di lapangan. Setelah melewati banyak pertandingan akhirnya Bek tengah itu kembali di percaya Manuel, walaupun Bek tersebut hanya bertanding sementara waktu di lapangan.

Kondisi kemenangan telak MC yang membuat Manuel memutuskan agar beknya dapat turun dalam pertandingan melawan Sunderland. Kompany masih harus menjalankan banyak latihan lagi di sesi latihannya untuk menguji peformanya kembali.

Kompany Kapten yang paling bersejarah bagi City Ungkap Manuel karena tidak ada Kapten MC seperti Bek tengah tersebut yang bisa memberikan dampak semangat yang besar untuk rekan-rekannya. Manuel memfokuskan Timnya dapat mendapatkan poin yang banyak hingga akhir Musim ini dan kembali menjadi Tim terbaik Premier League. (rt)