Karier Mancini Terguncang Akibat Buruknya Kinerja Musim ini | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Karier Mancini Terguncang Akibat Buruknya Kinerja Musim ini

GEBYARBOLA – Kabar Buruk pekan ini berasal dari kubu Inter dimana Klub Italia itu akan kehilangan Mancini yang memilih untuk meninggalkan timnya. Kinerja Mancini yang terkadang tidak mampu membangun permainan Skuat Inter dengan stabil, akhirnya mengancam kariernya sendiri usai gagal memperbaiki posisi di Klasemen dengan baik.

Bagi kubu Inter jika Mancini sudah kehabisan cara untuk mengembangkan penampilan mereka usai gagal membentuk skuat yang kuat. Gagalnya Manager itu bukan yang pertama kalinya karena sudah beberapa kalinya Mancini gagal mengembangkan klub yang di latihnya.

Sebelumnya Mancini sudah gagal mengembangkan penampilan dari klub Galatasaray di Musim 2013 lalu. Kegagalan melatih Inter menjadi kegagalan kedua Mancini dimana usahanya belum tampak maksimal di Serie A. Inter yang terus mengalami kegagalan bersaing dengan Klub lain di Liga Serie A karena Liga tersebut akan segera berakhir dimana Juventus masih menempati peringkat ke 1.

Mancini tidak berhasil membawa Inter ke peringkat pertama karena kubu Juventus terlebih dahulu lebih bagus dari segi permainan mereka selama kompetisi di Liga Serie A musim ini. Inter memiliki beberapa kandidat pelatih baru dimana Simeone disebut oleh pihak tim Inter untuk menggantikan Mancini nantinya, tetapi dari para pemain Inter lebih berpihak ke Mancini untuk tetap bersama Inter 1 Musim lagi.

Inter di anggap cukup tergesa-gesa karena usai gagal di Serie A langsung memutuskan untuk mengganti Pelatih mereka. Posisi Mancini saat ini belum mendapatkan kejelasan mengenai kariernya dimana Petinggi Inter sebelumnya sudah memilih Simeone untuk masuk ke daftar pelatih Inter di musim depan.

Penyerang Icardi membantah isu mengenai Pelatihnya Mancini yang akan di gantikan karena dari pendapat para pemain, kegagalan Inter musim ini bukan disebabkan kinerja Manager mereka yang tidak stabil melainkan keberuntungan belum berpihak ke kubu Inter. (rt)