Van Gaal Masih Belum Puas Atas MU | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Keane : Van Gaal Masih Belum Puas Atas MU

www.gebyarbola.info – Van Gaal Masih Belum Puas Atas MU, mantan pemain tengah Manchester United Roy Keane menyatakan bahwa tim yang berjuluk Setan Merah tersebut masih belum cukup mumpuni dalam persaingan di Liga Primer Inggris. Hal terbut juga diakui oleh pelatih Setan Merah itu sendiri, Louis Van Gaal sesaat setelah MU berhadapan dengan Newcastle United akhir pekan ini.

Dalam laga tersebut terlihat MU sangat unggul dalam menguasai jalannya pertandingan, terlebih lagi mereka berhasil membuat banyak peluang yang sebenarnya bisa memuluskan langkah mereka untuk meraih 3 angka dilaga tersebut. Namun apa daya, MU terlihat tetap tidak mampu untuk membuat gol dan hasilnya laga harus berakhir dengan mengecewakan yakni skor imbang 0-0.

Di sela wawancara sebelum timnya melawat ke markas Brugge dalam mengenai permainan United dalam segi menyerang dan mencetak gol, sang pelatih menyatakan bahwa ia masih kurang puas atas kinerja anak asuh, perlu ada peningkatan lagi dalam gaya serang dan kreativitas. Ia menilai timnya kelihatan lebih bagus hanya dalam pergerakan tanpa bola, ini terlihat dari seberapa kuatnya mereka bermain bertahan dimana tim teresebut berhasil bermain clean sheet hingga sejauh ini.

Ia pun menyayangkan barisan depan Setan Merah, dimana terlihat kurangnya produktifitas gol pada setiap laga. Van Gaal kembali menuding kinerja salah satu pemain topnya Wayne Rooney dimana ia terlihat bermain sedikit lebih ketengah demi ikut membantu pertahanan United. Namun ia tidak begitu mempermasalhkannya, ini dikarenakan bagian dari taktik yang dijalankan saja.

Akan tetapi Van Gaal masih bisa bernafas lega atas penampilan Maroune Fellaini pada lini depan, ia menyebut penampilan pemain tersebut terlihat makin membaik di setiap laga. Fellaini terlihat sudah bisa bermain lepas tanpa beban dan kembali pada penampilan terbaiknya sama seperti disaat ia bermain untuk mantan timnya. Van Gaal tetap yakin jika United kedepannya akan bisa kembali bermain bagus dan meraih gelar.