Kegagalan Dusan Tidak Mempengaruhi Kemenangan Southampton | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Kegagalan Dusan Tidak Mempengaruhi Kemenangan Southampton

GEBYARBOLA – Southampton sukses melanjutkan kemenangannya di Liga Eropa menghadapi Inter dalam laga yang berlangsung cukup sengit. Kemenangan Southampton ketika melawan Inter karena konsisten dari pemainnya yang baik dengan mengakhiri laga dengan skor 2-1. Laga di Mary Stadium berjalan dengan baik saat pasukan Southampton membawa kemenangan di markas mereka.

Kemenangan terlebih dahulu berpihak ke kubu Inter dengan tendangan keras dari Icar yang mendapatkan umpan Perisic di menit 34. Keunggulan dari penyerang Inter itu berjalan cukup panjang sebab babak pertama tidak ada gol balasan dari Southampton ke gawang Inter. Permainan sengit itu akhirnya terbalasan oleh tendangan keras dari Virgil yang mendapatkan umpan Romeu menit ke 65.

Sebelumnya Southampton sudah punya peluang yang lebih awal dahulu dengan tendangan penalti yang Dusan dapatkan di menit ke 46 tetapi kesempatan itu masih gagal membuahkan gol. Kesempatan mencetak gol tidak didapatkan Dusan karena tendangannya masih mampu di tahan Kiper Inter Samir.

Peluang besar dari Dusan yang tidak menghasilkan gol akhirnya cukup membuat kecewa pemain lain dan juga fans Southampton tetapi laga yang berjalan di babak kedua mampu mengubah keadaan menjadi kemenangan dengan gol dari Virgil dan Yuto. Akhir laga di laga antara Southampton dengan Inter membuktikan jika pasukan dari pelatih Claude masih berjalan baik karena mampu mengalahkan Inter.

Inter termasuk tim yang kuat di Serie A dimana kemampuan dari klub itu di uji dalam Liga Eropa pekan ini dengan menghadapi Southampton yang terbukti jauh lebih konsisten. Permainan Southampton Liga Eropa di nilai memuaskan sebab berhasil memboyong kemenangan dari lawan sekuat Inter pekan ini.

Belakangan ini konsisten Inter memang tidak terlihat stabil sebab posisi mereka di Serie A berdiri ke peringkat 12, sedangkan dari kubu Soouthampton ada di posisi ke 9 klasemen Premier Inggris. (rt)