Kepuasan Pallegrini Meski Tidak Dapatkan Gelar | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Kepuasan Pallegrini Meski Tidak Dapatkan Gelar

Pelatih Manchester City Manuel Pallegrini ternyata tidak kecewa akan hasil yang sudah didapatkan pada musim ini meski tidak mendapatkan gelar juara. Hal ini dikarenakan City bisa dibilang menjadi tim yang cukup impresif untuk bisa bersaing dengan Chelsea dalam mendapatkan gelar juara. Cukup ketat menyaingi Chelsea di paruh musim menjadikan City sebagai tim yang bisa membuat Chelsea di ujung tanduk. Dengan kinerja ini yang menjadikan seorang Manuel Pallegrini menilai timnya bisa kembali ke jalur juara di musim depan dan kembali menantang para pesaing juara.
Perjalanan City pada musim ini ternyata tidak seperti pada musim lalu dengan berhasil mendapatkan gelar juara Liga Utama Inggris. Pelatih Pallegrini ternyata harus merelakan pesaing Chelsea mendapatkan gelar juara pada musim ini setelah pada pekan sebelumnya berhasil mendapatkan gelar dengan mengalahkan Crystal Palace. Kepuasan bahkan didapatkan oleh Pallegrini karena menilai timnya sudah bermain dengan sangat baik pada musim ini meski tidak mendapatkan juara. Lengah pada beberapa pertandingan menjadikan City keluar dari persaingan gelar. Akan tetapi pada akhir musim ini kinerja Sergio Aguero sudah kembali lagi dengan mendapatkan empat kemenangan beruntun.

“Tim ini secara keseluruhan sangat baik menjalani musim ini. Meski demikian kami tidak mendapatkan hasil gelar. Meski demikian jika di perhatikan para pemain sudah bermain dengan baik dan berhasil menjadi pesaing di tengah musim ini. Berat rasanya tidak mendapatkan gelar, namun hasil yang sudah didapatkan dengan berada di posisi kedua sudah sangat bagus dan itu harus kami jadikan sebuah pemikiran di musim depan untuk bisa mendapatkan gelar”. Ungkap Pallegrini kepada media CNN.

City saat ini berada di peringkat kedua kelasemen dengan nilai 73 angka dalam 36 pertandingan. Sedangkan peringkat ketiga di isi oleh Arsenal yang memiliki nilai 70 angka dengan sisa dua pertandingan dan akan bisa melewati City jika berhasil mendapatkan dua kemenangan di sisa pertandingannya.