Klub Inggris Gugur Di Ajang Eropa | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Klub Inggris Gugur Di Ajang Eropa

Setelah para tim besar Liga Inggris di Liga Champions gugur dari persaingan juara, kini kembali terjadi dengan tumbangnya Everton di ajang Liga Eropa. Dengan gugurnya Everton maka sudah tidak ada lagi tim Liga Inggris yang ikut bermain di ajang Eropa kasta apapun. Kejadian ini menjadi suatu keadaan yang sudah hilang selama puluhan tahun lalu dan kembali terjadi pada saat ini.

Sejak pada tahun 2007 lalu para tim Inggris selalu menjadi tim yang bisa mendapatkan menembus hingga ke semifinal di ajang Eropa dan terutama pada ajang Liga Champions Eropa. Bukan hanya ke semifinal saja, Manchester United dan Chelsea menjadi tim di final tahun 2008. Keadaan ini menjadikan tim Inggris kembali menjadi juara dengan nama Manchester United. Sementara pada tahun beruntun seperti tahun 2005 dan 2007, Liverpool dan tahun 2006 Arsenal menjadi peserta di final. Meski hanya di tahun 2005 saja Liverpool menjadi juara, namun keikutsertaan tim Inggris selalu menjadi yang terbaik. Menilai tahun 2009 sampai dengan 2012 lalu, para tim Inggris menjadi yang terbaik karena hanya sekali di tahun 2010 menjadi perserta di semifinal dan sisanya menjadi tim yang masuk ke final. Jika di hitung, maka pada tahun 2005, 2008 dan 2012 tim Inggris menjadi juara di Eropa.

“Saya kaget dengan hasil perjalanan tim Inggris di musim ini. Selama perjalanan di setiap musimnya para tim Inggris menjadi dominasi karena mereka berada di level tertinggi liga terbaik di Eropa. Dengan kasta yang hebat mereka pun mampu menjadi jawara. Akan tetapi pada musim ini jangankan di ajang Liga Champions Eropa, di Liga Eropa saja tim liga terbaik ini tidak mengikutkan timnya dan harus menjadi penonton di ajang Eropa. Keadaan ini menjadikan Inggris harus kembali menata kinerja tim mereka dan menjaga nama baik sebagai liga yang tertinggi mendapatkan rating dalam pertandingan keras”. Ungkap Fabio Capello kepada The Sun.