Kualitas Tim Belanda Semakin Menurun Setelah Kalah Sari AS | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Kualitas Tim Belanda Semakin Menurun Setelah Kalah Sari AS

Timnas Belanda yang menjadi pemegang peringkat ke tiga Piala Dunia 2014 lalu ternyata tidak semakin berkembang dan bahkan menurun apalagi setelah mengalami kekelahan atas timnas Amerika Serikat. Kalah dengan hasil 3-4 menjadikan Belanda memiliki kinerja yang tidak bagus setelah ajang pagelaran empat tahunan. Dalam menjalani laga di babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Belanda juga harus mengalami masalah dan tidak bisa berada di puncak kelasemen. Hasil ini pun menjadikan kualitas bermain yang dimiliki oleh tim Oranje ini semakin menurun setelah kepergian pelatih LOuis Van Gaal ke Manchester United.

Menjalani pertandingan bersahabatan, timnas Belanda bermain dengan baik dan sempat unggul. Memiliki permainan yang cukup baik, tim tuan rumah bermain dengan serangan yang cepat. Para publik dari Amsterdam Arena akhirnya bersorak pada menit ke 27 berkat gol dari Klaas Jan Huntelaar. Namun gol ini ternyata tidak menjadi penutup pada laga babak awal ini. USA berhasil mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol pada menit ke 34 melalui pemain Gyasi Zardes. Alhasil pertandingan babak pertama pun berakhir dengan hasil imbang. Dengan sengitnya pertandingan babak pertama ini harapan pun cukup besar untuk kemenangan di babak kedua bagi timnas Belanda.

Baru bermain di menit ke 49, Huntelaar kembali mengoyak jala dari Brad Guzan. Gol ini pun sangat di sambut oleh para penonton yang ada di Amsterdam ini. Bahkan Memphis Depay sudah menjauhkan keunggulan dengan gol pada menit ke 53. Gol ini pun menjadikan Belanda sudah berhasil mendapatkan skor 3-1. Untuk kunggulan ini bisa saja menjadikan tim tuan rumah mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini. Namun kenyataannya akhir pertandingan berbeda dengan yang diharapkan. Menit ke 71, John Brooks berhasil memperkecil ketertinggalan dengan golnya. Gol ini menjadi pemicu keinginan dari AS menyamakan kedudukan dan gol pun kembali terjadi pada menit ke 89, setelah Daniel Williams berhasil menyamakan kedudukan. Mimpi puruk pun hadir pada saat injuri time setelah Bobby Shou Wood memenangkan timnya pada pertandingan ini. Hasil akhir menjadi 3-4 untuk kemenangan AS.