Lazio Babat La Viola Empat Gol | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Lazio Babat La Viola Empat Gol

SS Lazio berhasil mendapatkan kemenangan penting atas tim Fiorentina dengan hasil cukup besar empat gol tanpa balas. Hasil ini pun menjadikan Lazio bisa lebih tenang dan naik ke posisi tiga klasemen dengan menggusur Napoli di peringkat pertama. Empat gol ini didapatkan oleh Lucas Biglia, Antonio Candreva, dan dua gol Miroslav Klose.

Menjalani pertandingan cukup sengit atas Fiorentina yang baru saja berhasil mengalahkan tim jawara Juventus di Coppa Italia menjadikan Lazio harus bisa bermain lebih agresif. Pertandingan yang dijalani di Olimpico berhasil menjadikan tim tuan rumah sudah bisa lega pada 10 menit awal laga babak pertama. Dari kinerja bagus dari para pemain tim sekota AS Roma ini, gol berhasil didapatkan pada menit ke lima. Melalui pemain Lucas Biglia, gol tercipta di awal pertandingan ini. Sudah unggul, lazio tidak mengurangi genjatan untuk mengalahkan La Viola meski penguasaan bola lebih didapatkan oleh tim tamu. Namun memiliki banyak peluang, kedua tim tidak bisa menambah gol pada paruh pertama ini dan laga berakhir dengan hasil 1-0.

Pada pertandingan babak kedua, Lazio tidak ingin hanya menang satu gol saja dan terus melakukan serangan. Pemain Lazio Enderson yang cukup baik tampil pada laga ini berhasil memberikan bahaya untuk tim tamu dan aksi ini harus dihentikan dengan tekel di kotak terlarang. Akhirnya wasit memberikan hukuman pinalti kepada Fiorentina dan Candreva yang mendapatkan kesempatan mencetak gol tidak menyia-nyiakan kesempatan. Kedudukan berubah menjadi dua gol. Tidak lama kemudian, tepatnya sepuluh menit berlalu, Klose berhasil mendapatkan gol untuk menjadikan kemenangan menjadi tiga gol. Dengan sebuah tandukkan yang cermat penyerang Veteran asal Jerman ini sukses mendapatkan gol. Selanjutnya, Fiorentina bukannya memperkecil ke tertinggalan malahan harus kembali terbobol dari Klose di lima menit jelang akhir pertandingan. Bola liar tidak dapat di hentinkan oleh para pemain bertahan Fiorentina dan menjadikan Klose berhasil mencuri bola dan menjadikan hasil akhir 4-0 bagi Lazio.