Lazio Ikut Juventus Ke Final Coppa Italia | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Lazio Ikut Juventus Ke Final Coppa Italia

Kemenangan yang didapatkan SS Lazio atas Napoli di ajang COppa Italia dan hasil ini menjadikan tim Ibukota ke Final bersama dengan Juventus. Lazio berhasil mendapatkan kemenangan dengan hasil 0-1 atas tuan rumah Napoli setelah sebelumnya pada laga pertama hasil imbang 1-1. Dengan hasil ini Lazio akan menjadi penantang dari Juventus yang sudah terlebih dahulu menuliskan namanya di final setelah mengalahkan Fiorentina dengan agregat 4-2. Dengan adanya Lazio di Final Coppa Italia ini maka tercita harapan kota roma berkesempatan berpest gelar jika tim biru langit bisa mendapatkan gelar.

Menjalani laga kedua melawan Napoli, SS Lazio bermain dengan baik di San Paolo. Pertandingan yang sudah berakhir dengan hasil 1-1 harus dijalani Lazio dengan tekun agar tidak kecolongan dengan hasil imbang 0-0. Bermain dengan baik Lazio ingin terlebih dahulu mencuri gol di awal pertandingan. Namun perlawanan dari tim tuan rumah cukup baik dan akhirnya banyak peluang tercipta pada jalannya babak pertama ini. Pemain yang baru saja didatangkan pada tengah musim lalu Manolo Gabbiadini berhasil mendapapatkan pelaung emas, namun pelaung ini masih bisa digagalkan oleh para pemain bertahan Lazio. Dengan upaya kedua tim ini hasil imbang yang tercipta di babak pertama dan pertandingan 0-0 berakhir.  

Babak kedua, pertandingan semakin sengit karena Lazio tidak ingin hasil kaca mata berakhir pada laga kedua ini. Agregat gol tandang akan didapatkan oleh Napoli dan dengan demikian Napoli akan lolos ke final. Akan tetapi upaya Lazio untuk bisa mendapatkan gol akhirnya terjadi pada menit ke 79 dari kaki Lulic dan menjadikan hasil pertandingan berubah menjadi 0-1. Keadaan ini menjadikan Napoli harus bisa segera mendapatkan gol di waktu yang singkat. Namun sisa 10 menit tidak bisa berhasil di maksimalkan kesempatan meski sempat mendapatkan kesempatan emas yang digagalkan oleh Lulic. Pertandingan berakhir dengan hasil 0-1 untuk kemenangan Lazio.