Leiva Absen, Namun Lallana Siap Kembali Saat Lawan Spurs | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Leiva Absen, Namun Lallana Siap Kembali Saat Lawan Spurs

Tim Liverpool harus menjalani pertandingan melawan Tottenham Hotspur dengan kondisi kehilangan pemain tengah Lucas Leiva, namun penggantinya Adam Lallana kembali bermain untuk membela The Reds di laga sulit.

Pada pertandingan saat menhadapi Everton di Godison Park, Lucas Leiva harus menginggalkan lapangan karena cedera yang dialami. Pergantian terjadi pada menit ke 16 setelah Joe Allen menggantikan pemain asal Brasil ini. Di indikasi bahwa Leiva mengalami cedera otot paha dan akan beristirahat selama pemeriksaan lebih rinci diberikan oleh tim medis. Dengan keadaan ini, menjadikan pemain gelandang tengah ini harus absen kala timnya kedatangan tim dari London Utara, Tottenham Hotspur di tengah pekan ini ( 11 Ferbruari 2015, dini hari ).

Sementara cederanya Leiva ada kabar baik yang didapatkan oleh pelatih Brendan Rodgers dengan kembalinya pemain enerjik Adam Lallana yang sudah sehat. Pemain ini cukup baik menjalani debut pertama bersama Liverpool setelah didatangkan dari Southampton. Selain Lallana, dua nama pemain andalan Merseyside Red Raheem Sterling dan Philippe Coutinho juga diakui sudah sehat. Sebelumnya kedua pemain ini harus bermasalah di pertandingan melawan Everton. Dengan kinerja tiga pemain ini maka Liverpool bisa cukup lega untuk bisa mendapatkan kemenangan dari hasil bagus yang baru saja didapatkan oleh Spurs kala menjalani pertandingan di Derby London Utara melawan Arsenal.

“Saya harus kehilangan pemain tengah Lucas pada laga nanti. Namun saya cukup optimis untuk bisa menggapai kemenangan karena ada tiga nama pemain yang sudah bisa saya turunkan pada laga ini. Coutinho, Sterling dan Lallana saya nyatakan sudah bisa kembali bermain dan akan menjalani debut bagus mereka. Sementara penyerang andalan kami Sturridge harus saya pikirkan dahulu untuk menjadikan dia starter. Saya masih ragu dengan kondisinya untuk bermain di awal pertandingan”. Tutur Rodgers dalam wawancara yang di catat oleh media BBC.