Leverkusen Terapkan Permainan Keras Hadapi Barca | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Leverkusen Terapkan Permainan Keras Hadapi Barca

www.gebyarbola.info – Leverkusen Terapkan Permainan Keras Hadapi Barca. Dalam lanjutan laga fase group liga Champions Eropa yang akan mempertemukan tim raksasa Spanyol dan tim yang berasal dari Jerman yakni Bayern Leverkusen di laga pertama. Los Cules ataupun sebutan untuk tim Spanyol tersebut mengaku akan bermain lebih waspada saat berhadapan dengan Leverkusen nanti, ini dikarenakan tim tamu akan bermain dengan sangat disiplin dan menerapkan permainan yang cenderung keras.

Menurut salah satu pemain Barcelona yang berasal dari Kroasia yakni Ivan Rakitic mengaku dalam laga ini bukanlah merupakan laga yang asing baginya, ini dikarenakan dirinya sebelumnya pernah bermain untuk tim Schalke 04 dalam Bundesliga selama beberpa musim sejak 2007 hingga 2011. Berhadapan dengan tim Leverkusen bukanlah hal yang baru baginya.

Atas pengalaman tersebut ia mengaku bahwa dirinya mengetahui secara betul tipikal permainan yang akan diperagakan oleh calon lawannya tersebut yaitu menerapkan permainan yang keras, dia pun lantas mengingatkan rekan setimnya untuk bermain dengan cermat dan waspada dalam laga nanti agar tidak kecolongan oleh tim tamu Leverkusen.

Tim tersebut menurut Ivan menpunyai karakter permainan yang mengutamakan kekuatan fisik dan cenderung keras, bermain dengan penuh percaya diri dan tanpa ragu terhadap para pemain lawan. Menurut Ivan ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dengan saat mereka berhadapan dengan klub Celta Vigo sebelumnya. Barcelona menurut nya adalah tim yang memiliki permainan yang kolektif dan kekompakan tim yang solid dimana ini akan sangat membantu dalam mengembangkan permainan yang akan disusun oleh sang pelatih Luis Enrique, plus para pendukung tim Catalan yang fanatik yang akan terus mendukung tim kesayangan nya dalam nanti.