Leverkusen Waspadai Serangan Balik Roma Yang Mematikan | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Leverkusen Waspadai Serangan Balik Roma Yang Mematikan

www.gebyarbola.info – Leverkusen Waspadai Serangan Balik Roma Yang Mematikan. Dalam lanjutan kompetisi Champions Eropa Group E kembali akan mempertemukan perwakilan dari Italia yakni AS Roma dan wakil dari Jerman Bayern Leverkusen dimana Leverkusan akan bertindak sebagai tim tuan rumah yang siap untuk menjamu kunjungan dari Italia tersebut.

Laga yang akan dilangsungkan di BayArena dalam waktu dekat ini dinilai berbagai pihak akan menjadi salah satu laga yang patut ditonton dikarenakan kedua tim akan berusaha untuk meraih angka penuh agar bisa memudahkan langkah keduanya untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Saat ini tim yang dibawah arahan Roger Schmidt tersebut tengah berada pada urutan ke 2 klasemen semantara dengan perolehan 3 poin dimana mereka hanya berselisih 1 poin dengan perwakilan Spanyol yakni Barcelona. Di sisi lain wakil dari Italia tersebut tercatat berada pada urutan dasar klasemen dengan perolehan 1 poin.

Sebagai tim tuan rumah Leverkusen dinilai akan lebih unggul dimana mereka akan lebih bisa untuk bermain dengan tipikal permainan nya agresif dan dukungan para penggemar fanatik mereka akan menjadi energi tambahan bagi tim. Disamping itu tim tamu As Roma juga dinilai akan bermain offensif untuk bisa mencuri kemenangan pertama nya.

Meskipun Roma saat ini sedang tidak dalam kondisi yang bagus namun sang pelatih Levekusen tetap tidak akan terlalu menyepelekan Roma. Roger Schmidt menilai meskipun Roma dipastikan akan bermain dibawah tekanan namun mereka memiliki serangan balik yang cepat dan mematikan. Ini merupakan ancaman bagi Leverkusen yang patut diwaspadai khususnya pada saat mereka melakukan counter attack.

Beberapa pemain Roma yang dinilai akan menjadi ancaman bagi tuan rumah yakni Gervinho, Salah dan Iturbe akan mendapatkan perhatian ekstra dari para pemain bertahan tim tuan rumah nanti.