Liverpool Menambah Amunisi Dengan Datangkan Ings | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Liverpool Menambah Amunisi Dengan Datangkan Ings

The Reds Liverpool akhirnya menambah pemain di posisi lini depan dengan mendatangkan pemain dari Burnley Danny Ings. Dengan penampilan yang kurang tajam pada lini depan karena cederanya Daniel Sturridge, Si Merah tidak ingin kembali kecewa dan segera membeli pemain penyerang dan pilihan pun jatuh kepada Ings yang tampil cukup baik bersama Burnley pada musim lalu. Dengan usia yang masih muda, Ings di anggap akan bisa menampilkan permainan yang cukup baik selama bermain di Anfield arena. Penyerang yang berusia 22 tahun ini akan bermain selama lima musim kedepan bersama LIverpool dan sang pemain pun menjanjikan kinerja terbaiknya selama ini.

“Saya bermain di Burnley dengan senang dan banyak pendukung yang selalu mendukung saya. Namun saya kini sudah memutuskan bermain di Liverpool dan tidak ada masalah pada pendukung yang selalu setia. Untuk semua dukungan dengan masa depan saya, kinerja bagus pun akan saya janjikan selama bermain di sini. Saya ingin bisa lebih lagi menjadi penyerang dengan kinerja banyak gol untuk tim. Selama saya di tim sebelumnya saya sudah berhasil mendapatkan beberapa gol yang bisa mendapatkan saya menjadi pemain yang cukup produktif. Untuk itu saya ingin bisa bermain dengan kinerja yang lebih baik lagi kala bermain di Liverpool”. Ungkap Ings saat di umumkan menjadi pemain Liverpool.

Liverpool yang sudha ingin mendapatkan beberapa pemain pada musim ini sangat gencar untuk bisa menambah pemain baru. Ings menjadi pertama yang didatangkan oleh The Reds pada musim panas ini. Keinginan sang pemain pun sangat kuat untuk bisa menjadikan Liverpool menjadi tim yang bisa bersaing di musim depan. Musim ini Si Merah yang sangat ingin mendapatkan tempat di posisi empat besar sudah gagal dan kini kesempatan pun tidak ingin disia siakan oleh Danny Ings untuk bisa menjadikan Liverpool mendapatkan kinerja yang bagus. Untuk itu Ings ingin bisa berhasil menjadi penyerang yang tajam di Liverpool.