Liverpool Tahan Chelsea Di Anfield | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Liverpool Tahan Chelsea Di Anfield

The Reds Liverpool berhasil menahan imbang Chelsea 1-1 dalam pertandingan pertama di ajang Piala Capital One di Anfield Arena. Sempat tertinggal pada awal pertandingan dengan gol yang sudah dilesatkan oleh Eden Hazard dari titik putih, Raheem Sterling berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua. Hasil ini setidaknya mengurangi beban Liverpool kala bertandang ke Stamford Brige pada laga kedua nanti. Jika sempat kalah dikandang sendiri, maka Rodgers akan sangat dipusingkan pada laga kedua yang mengharuskan Si Merah menang di kandang lawan dan itu akan menjadikan kesulitan yang berat jika harus menang di London.

Bermain dengan kekuatan penuh, Liverpool sangat berhasrat untuk bisa menang dikandang sendiri. Pelatih Brendan Rodgers pun menurunkan para pemain inti yang bermain pada Liga akhir pekan lalu. Nama nama pemain seperti kiper Simon Mignolet, Gelandang Steven Gerrard, Lucas Leiva, Philippe Coutinho, Lazar Markovic dan Raheem Sterling. Para pemain ini sempat harus berdebar saat pertandingan berjalan pada 18 menit. Pemain asal Turki Emre Can harus memaksakan pelanggaran atas aksi yang sudah dilakukan oleh Eden Hazard dan akhir wasit yang tidak jauh dari kejadian melihat langsung kejadiannya memberikan tendangan pinalti kepada tim tamu. Hazard sendiri yang langsung mengambil tendangan ini tidak melakukan kesalahan dan menaklukan Mignolet. Kedudukan pun berpihak kepada Chelsea. Hingga turun minum, Chelsea tetap unggul meski Liverpool sudah berualang kali membahayakan gawang Thibaut Courtouis.

Di babak kedua, tidak ada banyak serangan dari Chelsea yang sudah unggul. Liverpool yang ingin mengubah kedudukan berusaha keras menciptakan peluang hingga akhirnya pada menit ke 59 pemain asal Inggris Raheem Sterling berhasil menaklukan Courtois dengan golnya. Aksi hebat dilakukan oleh Sterling sebelum berhasil mendapatkan gol. dua pemain bertahan berhasil di kelabui oleh pemain muda Inggris ini dan seterusnya menghasilkan gol. Gol ini pun menjadi gol terakhir di pertandingan ini dan tidak ada gol lagi yang terjadi menjadikan pertandingan berakhir dengan hasil 1-1.