Madrid di Tahan Imbang, Zidane Berharap Tim Tidak Menyerah | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Madrid di Tahan Imbang, Zidane Berharap Tim Tidak Menyerah

GEBYARBOLA – Madrid kembali mendapatkan pengalaman buruk mereka ketika menjamu tuan rumah Malaga di laga pekan ini. Penampilan tim Madrid yang kurang optimal menjadi dampak bagi permainan mereka di lapangan sehingga Malaga pun dapat menahan imbang Klub Raksasa Real yang seharusnya dapat membawa pulang kemenangan. Harapan untuk menjadi juara pun seakan hilang dari tujuan awal Madrid saat memulai pertandingan di La Liga.

Tujuan utama Madrid untuk dapat menjuarai gelar La Liga di musim ini menjadi harapan yang sulit untuk terwujud, sebab akhirnya jarak poin Madrid dengan rivalnya Barca di pekan ini cukup jauh. Berbeda 9 poin membuat Madrid merasa usahanya menjadi sia-sia sebab Barca sudah bertahan di urutan pertama dalam beberapa pekan ini.

Barca sama sekali belum tergantikan oleh tim lain di peringkat mereka sekarang ini karena bukan hanya Madrid yang gagal mengejar tim peringkat pertama tersebut, tetapi dari kubu Atletico juga gagal mengejar poin yang Barca miliki sekarang ini. Madrid dan Atletico sendiri sudah tampil secara maksimal tetapi dari kubu Barca di musim ini memang sedang aktif dalam bertanding.

Saat jalannya pertandingan Malaga melawan Madrid berjalan cukup baik bagi kubu tim tamu Real, sebab CR7 berhasil membobol gawang Malaga di menit ke 34, tetapi peluang selanjutnya yang CR7 dapatkan di menit 37 gagal di maksimalkan Bomber asal Portugal itu. Ronaldo gagal membobol gawang Malaga di saat menjadi eksekutor pinalti dalam laga melawan tuan rumah Malaga.

Eksekutor yang gagal itu membuat Real tidak berhasil menambahkan gol mereka di papan skor laga dan kegagalan itu cukup mengecewakan bagi tim. Gol balasan dari Malaga terjadi di babak kedua menit ke 68 setelah umpan dari Weligton berhasil di selesaikan Albentosa dengan baik. Albentosa berhasil membobol gol ke gawang Madrid yang di jaga oleh Kiper Navas setelah umpan bagus Weligton membuat Albentosa mencatatkan Namanya ke papan skor.

Beberapa pemain Madrid menjadi putus asa dapat mengejar Barca hingga di akhir laga La Liga karena jumlah poin yang sudah cukup jauh itu, akan membuat Madrid dalam keadaan yang sulit untuk meraih gelar juara La Liga. Zidane meminta agar timnya untuk tetap kuat untuk menghadapi laga berikutnya sebab setidaknya Madrid harus bangkit kembali dan membawa kemenangan kembali di pertandingan selanjutnya agar dengan perlahan dapat mengejar Barca. (rt)