Madrid Manfaatkan Momen Kekalahan Barcelona | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Madrid Manfaatkan Momen Kekalahan Barcelona

Real Madrid sukses mendapatkan kemenangan setelah menjalani lawatan melawan Elche dengan hasil 0-2. Hasil ini pun menjadikan El Real memanfaatkan momen kekalahan rival abadinya Barcelona yang baru mengalami kekalahan atas Malaga. Dengan kemenangan ini Madrid menjauh dari El Barca setelah sebelumnya berselisih satu angka menjadi empat angka.

Menjalani pertandingan di kandang Elche, Real Madrid sangat menginginkan kemenangan agar bisa menarik jarak dari Barcelona yang sudah dikalahkan oleh Malaga di kandang sendiri. Kekalahan Los Cules ini cukup mengejutkan karena sebelumnya tim Catalan ini berhasil bermain dengan baik setelah mendapatkan kemenangan besar secara beruntun. Untuk itu pertandingan yang dihelat di Stadion Martínez Valero menjadikan Madrid langsung tancap gas. Akan tetapi pada menit awal pertandingan tidak ada gol yang terjadi. Meski sudah melakukan serangan dengan baik, Ronaldo cs hanya banyak mengumpulkan peluang gol di babak pertama ini. Beberapa kali tiga pemain depan Ronaldo, Bale dan Benzema hanya bisa berpeluang. Akhirnya babak pertama berakhir tanpa gol.

Babak kedua dijalani Los Blancos dengan tekad bulat agar bisa mendapatkan gol. Alhasil pada jalannya 11 menit pertama di paruh kedua ini, Benzema mencatatkan gol bagi Madrid. Permainan cantik dari Ronaldo berhasil di akhiri dengan manis oleh Benzema yang bebas tanpa terkawal. Gol ini pun menjadi pembangkit gairah permainan dari Madrid. Setelah berhasil menjadi otak dari gol pertama, Ronaldo kembali mencetak gol kedua bagi El Real pada menit ke 70. Melalui umpan crossing cantik dari Isco, Ronaldo yang ahli dalam sundulan berhasil mengarahkan bola ke gawang Elche. Gol ini pun menjadikan Madrid unggul dua gol dari tim tuan rumah. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang terjadi meski banyak peluang di miliki oleh Madrid. Kepulangan Madrid dari lawatan kali ini pun sangat mengembirakan karena jarak nilai poin dari para pesaing juara sudah semakin menjauh.