Madrid Meledak Di Laga Akhir La Liga 2014-2015 | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Madrid Meledak Di Laga Akhir La Liga 2014-2015

Kemenangan besar berhasil didapatkan oleh Real Madrid pada pertandingan melawan Gerafe dengan hasil 7-3 dan tiga dari gol ini di berikan oleh bintang Cristiano Ronaldo. Meski kemenangan besar ini tidak mengubah hasil apapun karena pesaing Barcelona sudah menjadi juara pada laga sebelumnya. Gol gol lainnya pun di berikan oleh Jevier Hernandez, Marcelo, Jese dan James Rodriguez. Sementara gol balasan dari Getafe di berikan pada babak pertama dengan tiga gol.

Bermain di Santiago Barnebeu, Real Madrid bermain dengan kinerja yang tidak begitu cepat. Namun permainan yang berjalan 12 menit sudah melahirkan gol pertama bagi El Real setelah CR7 melakukan tandukan keras ke gawang tim tamu yang di jaga oleh Jordi Codina. Gol ini pun mendapatkan respon dari Getafe pada menit ke 23. Sergio Escudero menjadi pemain yang berhasil melakukan tendangan keras dari luar kotak yang gagal di jangkau oleh kiper Iker Casillas. Tidak lama kemudian Diego Castro berhasil melakukan aksi dengan menjadikan gol kedua dan mengungguli tim tuan rumah. Namun gol ini kembali disamakan oleh Ronaldo pada menit ke 34 dengan sebuah tendangan bebas yang cukup baik. Keunggulan dari sebuah tendangan titik putih dan Ronaldo menjadi pemain yang melakukan tendangan. Akan tetapi gol ini tidak menjadi yang terakhir dan Getafe berhasil mendapatkan gol pada menit 42, Mehdi Lacen berhasil menyamakan kedudukan. Babak pertama berakhir dengan hasil 3-3

Serunya babak pertama tidak menjadi laga yang sama di laga babak kedua. Karena di babak kedua ini menjadi milik tim tuan rumah. Empat gol berhasil didapatkan Los Blancos. Baru saja dimulai dengan dua menit saja, Javier Hernandez menjadi pemain yang melesatkan gol. James Rodriguez menjadi pemain yang berhasil mendapatkan gol ke lima bagi timnya empat menit setelah gol ke empat.  Jese Rodriguez pun tidak ingin kehilangan gol pada akhir musim ini dan berhasil melesatkan satu gol untuk timnya di menit ke 71. Terakhir, Marcelo menjadi pemain yang sukses menjadikan hasil akhir berakhir dengan hasil 7-3.