Manchester City Pesta Gol Di Vietnam | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Manchester City Pesta Gol Di Vietnam

www.gebyarbola.info – Menjalani laga di Pramusim, Manchester City berhasil berpesta gol di Vietnam setelah mencukur tim tuan rumah 8-1. Kemenangan atas Vietnam menjadikan City sangat puas dengan permainan yang sudah dimainkan oleh para pemainnya. Gol gol City pun dilesatkan oleh Marcos Lopes, Jose Pozo dan dua gol dari David silva, Raheem Sterling serta Aleksandar Kolarov.

Manchester City yang menjalani laga di Vietnam berhasil memberikan kekuatan sepakbola Eropa kepada tim tuan rumah. Pertandingan yang dijalani di My Dinh National Stadium ini berakhir dengan sembilan gol. Sejak awal pertandingan City sudah berhasil memberikan tekanan dan gol terjadi di laga memasuki menit 11. Aleksandar Kolarov menjadi pemain yang membuka pesta gol kali ini. Selanjutnya pada menit ke 19,  Sterling berhasil menjadikan kedudukan menjadi dua gol. Gol kedua ini pun tidak lama di susul oleh gol Silva di menit ke 21. Sudah unggul tiga gol, City sangat diatas angin dengan permainan yang bagus. Hasilnya gol keempat pun terjadi di menit ke 30 dan Sterling yang menjadi pemain pencetak gol ini. Dalam waktu setengah jam City sudah berhasil unggul empat gol.

Di babak kedua, City kembali mendominasi. Gol kedua dari Silva dan juga Kolarov di menit ke 51 dan 65 berhasil menjadikan kemenangan menjadi enam gol. Tidak harus menanti hingga 10 menit gol kembali terjadi, tepatnya pada menit ke 73 dan 78 menjadi momen gol yang terjadi. Dua gol ini pun dibukukan oleh Marcos Lopez dan Jose Pozo. Sedangkan satu gol didapatkan oleh tim tuan rumah sebagai gol hiburan di waktu injuri oleh Van Quyet Nguyen. Hasil akhir pun papan skor menunjuk nilai 1-8 untuk kemenangan City.

Dengan kemenangan ini City setidaknya menghapus kesalahan yang terjadi pada laga melawan Real Madrid dengan kekalahan 1-4. Sebelumnya City juga harus bermain imbang melawas AS Roma dan menjadikan permainan City banyak berkembang saat melawan Vietnam.