Manchester United Akhirnya Dapatkan Schweinsteiger | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Manchester United Akhirnya Dapatkan Schweinsteiger

Sudah lama rumor akan keinginan Manchester United untuk mendapatkan pemain tengah Bastian Schweinsteiger dan akhirnya kini kabar tersebut menjadi kenyataan. Kesepakatan antara pemilik klub Bayern Munchen dengan Manchester United sudah terjadi akan perpinidahan Schweinsteiger. Meski masih belum jelas harga dari kesepakatan ini, namun sebelumnya Setan Merah dikatakan hanya akan mengeluarkan nilai harga yang tidak lebih dari 10 juta Pounds jika mendatangkan Schweinsteiger.

“Kesepakatan dengan Bayern Munchen sudah terjadi dengan Manchester United untuk perpindahan pemain Bastian Schweinsteiger. Setelah semuanya selesai maka Schweinsteiger menjalani tes kesehatan di Manchester dan diperkenalkan menjadi pemain di Old Trafod”. Bunyi dari akun Manchester United yang dituliskan oleh para media di Inggris seperti Sky Sport.

Keinginan dari United untuk bisa mendapatkan pemain tengah yang berpengalaman memang sudah sejak awal musim panas ini dimulai. Setelah kekurangan pemain tengah akibat cederanya Michael Carrick menjadikan alasan besar untuk bisa mendapatkan Schweinsteiger. Pemain yang penuh dengan kinerja bagus dan pengalaman yang hebat menjadikan pilihan tepat ditujukkan oleh para pihak tersangkut di United. Untuk perpindahan ini pun dukungan didapatkan dari asisten pelatih Ryan Giggs yang juga yakin akan kinerja yang bisa diberikan oleh pemain senior timnas Jerman ini.

“Schweinsteiger adalah pemain yang handal bermain di tengah. Kekuatan dari permainannya menjadikan United akan bisa mendapatkan tambahan kekuatan yang cukupn besar. Hal ini menjadikan saya sangat yakin akan kedatangannya memiliki nilai yang positif. Jika dia bermain di sini maka posisi yang akan didapatkannya adalah posisi yang di tinggalkan oleh Carrick yang masih belum bisa tampil dalam pramusim dan juga awal musim nanti. Untuk menjadi pemain tengah di tim ini tidak mudah karena sebelumnya juga para pemain tengah disini merupakan pemain yang bertenaga dan kuat untuk menjalani laga hebat”. Ungkap Giggs kepada Guardian.