Mata : United Masih Punya Waktu Untuk Menyusul | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Mata : United Masih Punya Waktu Untuk Menyusul

GEBYARBOLA – Juan Mata melihat peluang MU masih besar walaupun hasil laga timnya belakangan ini tidak ada yang memuaskan. Ajang Premier Inggris yang sudah berlangsung di pekan 11 ini masih memberikan harapan ke kubu United karena peluang menyusul klub lain cukup besar. Persaingan belakangan ini cukup berat dimana United mendapat kesulitan di penampilannya sampai laga berjalan pekan ini.

Walaupun United tertinggal hingga ke peringkat 6 tetapi klub itu dapat menjadi ancaman bagi tim lain sebab peluang untuk bangkit dengan performa prima masih tampak. Permainan United memang tidak sesuai perkiraan Mourinho sebab skuatnya kalah dalam persaingan dengan tim raksasa lainnya yang jauh unggul ke atas.

Keunggulan MU dapat diwujudkan lagi jika skuat itu mampu fokus di laga berikutnya sebab poin United pekan ini hanya ada 18 poin yang terkumpul. Walaupun sulit mengejar puncak klasemen tetapi setidaknya ada kesungguhan dari pemain United untuk menjuarai gelar musim ini yang penuh persaingan.

Sebelumnya MU sempat menempati puncak klasemen selama beberapa pekan tetapi akhirnya posisi puncak itu direbut MC yang sukses melampaui kemampuan United. Mourinho punya tugas yang berat untuk meningkatkan lagi semangat pemain United yang sempat menurun hingga pekan ini dimana jika kegagalan United berlangsung panjang maka kemungkinan Manager itu dapat dipecat.

Jika United memecat Mourinho maka manager itu akan tercatat 3 kali mendapat pemecatan dari klub raksasa dalam tahun ini. United sudah kalah selama 4 kali laga berturut-turut kali ini dimana peningkatan klub itu masih gagal terwujud. MU mampu menyusul keunggulan tim lain yang sudah dengan baik bertanding musim ini jika Mata dan pemain lainnya dapat bangkit dari permainan buruk mereka. Harus ada perubahan dari MU yang cukup besar agar skuatnya dapat berkompetisi lebih kuat menghadapi klub raksasa Premier Inggris. (rt)