Menang Atas Everton, Arsenal Naik Ke Puncak Klasemen | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Menang Atas Everton, Arsenal Naik Ke Puncak Klasemen

www.gebyarbola.info – Menang Atas Everton, Arsenal Naik Ke Puncak Klasemen. Lanjutan kompetisi liga primer Inggris antara tim tuan rumah Arsenal berhadapan dengan tim tamu Everton berhasil dimenangkan oleh Arsenal dengan skor tipis 2-1.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut berlangsung cukup panas dimana kedua tim terlihat sama kuat dalam memperebutkan kemenangan. Arsenal yang bermain sebagai tuan rumah langsung menggebrak lewat serangan awal dimana mereka sudah berhasil unggul 2 gol dalam babak pertama berkat gol dari Oliver Giroud dan Laurent Koscielny.

Hanya dalam satu babak pertama laga tersebut telah tercipta 3 gol, ini menandakan bahwa laga berjalan dengan ketat. Everton dapat memperkecil jarak ketertinggalan berkat gol yang dibuat oleh Ross Barkley. Memasuki babak kedua laga tersebut terlihat kedua tim masih saling menyerang dan sama sama mempunyai peluang yang sebenarnya bisa mereka maksimalkan.

Atas kemenanga ini, Arsenal kini merangkak ke posisi pertama klasemen sementara dimana mereka sukses mengumpulkan total 22 poin dan sekaligus menggusur salah satu tim raksasa Inggris yakni Manchester United, sementara itu Everton harus rela kembali tersandung di urutan ke 10 dengan perolehan angka 13.

Sebelumnya Everton sempat bermain cukup bagus dimana mereka sempat membuat beberapa peluang emas akan tetapi sesaat setelah mereka kehilangan salah satu pemain nya dan harus memaksa mereka untuk bermain 10 orang menjadikan tim tersebut kehilangan daya serang dan terlihat lebih sering bermain bertahan atas serangan tim tuan rumah, Everton hanya sesekali mencoba melakukan serangan balasa yang cepat namun hal ini tidak lah mampu untuk mengejar ketertinggalan.

Arsenal pun berhasil memanfaatkan peluang tersebut dengan tidak memberikan penguasaan bola mengalir dari pihak lawan, hal tersebut sekaligus memenangkan Arsenal dengan skor 2-1 hingga laga usai.