Menang Dari Inter, Pochettino Bangga Akan Usaha Timnya | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Menang Dari Inter, Pochettino Bangga Akan Usaha Timnya

GEBYARBOLA – Tottenham menunjukkan kualiatas permainannya di laga pramusim setelah membantai kubu Inter hingga 6 gol dimana Inter hanya sanggup membalas 1 gol ke gawang Hotspur. Kemenangan Tottenham kali ini berkat usaha tim yang di asuh Pochettino dan keberhasilan membeli pemain yang punya karakter.

Laga Hotspur yang cukup bagus setelah melewati permainan hebat di uji coba kali ini menampilkan kemampuan pasukan Pochettino begitu istimewa. Musim lalu peringkat ketiga menjadi posisi Tottenham di Premier League membuat Pelatih Pochettino belajar banyak atas beberapa kesalahan lalu.

Pelatih Hotspur itu memperbaiki skuatnya dengan baik dimana terbukti persaingan melawan Inter membuat timnya memegang kemenangan. Pochettino menurunkan pemain jempolannya ketika melawan Inter dimana Nama Lamela dan Kane masuk dalam daftar pemain saat laga ICC melawan Inter.

Kedua pemain Hotspur itu sanggup melampaui permainan dari Inter yang punya permainan hebat di pertahanan, tetapi Kane dan Lamela mampu membobol kekuatan pertahanan Inter. Kane langsung mendapatkan kesempatan di menit awal dengan tendangan penalti yang akhirnya membobol ke gawang yang di jaga Handanovic.

Handanovic kiper senior Inter tetapi penampilannya masa sekali tidak memuaskan karena melawan Tottenham, kiper Inter itu terlihat kesulitan untuk menghadapi pemain Hotspur. Menurut Pochettino jika timnya menang karena pemain-pemainnya yang sanggup dengan konsisten melawan pemain Inter.

Setelah kemenangan ini pelatih Hotspur tersebut merasa percaya diri akan kesuksesan timnya di musim depan. Performa pemain Hotspur cukup meningkat dan perkembangan ini menjadi kabar bagi pelatihnya yang begitu baik. Pochettino menyatakan semangat pemainnya terlihat jelas setelah mempermalukan Inter dengan jarak skor yang cukup jauh.

Pochettino merasa tidak sabar dengan melihat timnya tampil di Premier League musim depan, dengan penampilan dan susunan pemain yang baru akan menambah semangat skuat Hotspur menjalankan kompetisi lebih baik. (rt)