Meski Buruk Di Pramusim, Barca Tetap Yakin | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Meski Buruk Di Pramusim, Barca Tetap Yakin

www.gebyarbola.info –¬†Perjalanan Barcelona tidak bagitu bagus setelah hanya bisa sekali menang dalam tiga laga yang dijalani di Amerika Serikat. Satu kali kalah dan satu lagi mendapatkan hasil imbang menjadikan El Barca memiliki permainan yang menurun. Akan tetapi semua hasil yang sudah didapatkan ini tidak menjadikan pemain senior Andres Iniesta ragu akan penampilan timnya di pagelaran musim depan. Bahkan raihan gelar yang lebih banyak pada musim ini bisa didapatkan oleh Blaugrana dalam menjalani semua ajang di musim selanjutnya.

Barcelona menjalani laga di ajang International Champions Cup ternyata tidak sesuai dengan harapan. Bermain dilaga pertama melawan LA Galaxy, Barca berhasil menang dengan hasil 2-0. Namun kemenangan ini tidak berlanjut kala melawan dua tim asal Liga Inggris. Kalah dari Manchester United dengan hasil 3-1, dan kemudian hanya bisa bermain imbang dengan Chelsea dengan hasil 2-2. Dengan tiga hasil ini Barcelona tidak seperti tim yang sudah mendapatkan treble winner pada perjalanan musim lalu.

“Barca sedang menjajaki kinerja para pemain muda yang ada. Kekalahan tidak seutuhnya menjadi hasil pada pertandingan. Penilainan semua dari permainan yang sudah dijalani oleh tim. Saya sendiri menilai bahwa kinerja yang tim ini miliki masih sangat bagus karena permainan yang dimainkan selalu mendapatkan hasil penguasaan yang bagus. Tidak semua tim bisa mendapatkan penguasaan bola yang baik jika menjalani pertandingan. Kekalahan dan hasil imbang terjadi karena pada sebuah titik ada kesalahan dan kelemahan yang berhasil dimanfaatkan oleh tim lawan. Dengan adanya titik itu maka gol bisa terjadi”. Ungkap Iniesta kepada media CNN Sport.

Barcelona pada musim depan akan dihujani dengan banyak ajang. Setidaknya ada enam jang yang sudah pasti akan dijalani. Super Copa Spanyol, Super Eropa Cup, Piala Dunia Antar Klub akan menjadi fokus pertama pada perjalanan pertama hingga akhir Desember nanti. Selanjutnya tiga gelar di La Liga spanyol, Copa Del Rey dan Liga Champions ingin dicapai Barcelona dan jika berhasil sejarah baru kembali di gapai oleh tim Catalan.