Meski Menang Atas Madrid, Namun Schalke Harus Gugur | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Meski Menang Atas Madrid, Namun Schalke Harus Gugur

Menjalani pertandingan kedua melawan Real Madrid, Schalke 04 berhasil mendapatkan kemenangan di kandang Santiago Bernabeu dengan hasil 3-4. Meski mendapatkan kemenangan ini, Schalke tetap harus mengurungkan niatnya untuk bermain di babak perempat final Liga Champions Eropa. Hal ini dikarenakan agregat yang menjadi 5-4 setelah kekalahan di laga pertama kala menjamu Madrid dengan hasil 0-2. Akan tetapi pelatih Roberto Di Matteo menyatakan timnya bermain dengan sangat baik dan bangga akan kemenangan yang sudah didapatkan oleh para pemain pada pertandingan yang cukup berat di Spanyol ini.

Pertandingan babak pertama langsung dimainkan oleh tim tamu dengan permainan menyerang sejak dibunyikan peluit tanda di mulainya pertandingan. Meski perjalanan pertandingan harus menunggu hingga 20 menit, Schalke banyak memberikan tekanan kepada tim tuan rumah. Akhirnya kebuntuan berhasil dipecahkan oleh Christian Fuchs yang membobol gawang Iker Casillas. Gol ini pun menjadi semangat penuh dari para pemain Schalke untuk bisa mendapatkan peluang lolos. Namun Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan gol penyama setelah lima menit gol tim tamu. Sundulan dari sepak pojok berhasil dimanfaatkan oleh CR7. Menjalani babak pertama ini ternyata sangat menjadikan Schalke semangat mendapatkan gol dan Klaas Jan Huntelaar sukses membobol jala Iker Casillas. Akan tetapi babak pertama bukan menjadi kemenangan bagi Schalke dan Ronaldo yang kembali membobol dengan sebuah sundulan babak pertama menjadi imbang 2-2.

Di babak kedua, Madrid sudah langsung unggul di menit ke 53 setelah Karim Benzema berhasil memdapatkan gol dan menjadikan hasil 3-2. Akan tetapi Schalke langsung merespon kembali dengan gol dari Leroy Sane empat menit kemudian. Saling menyerang pun menjadikan pertandingan ini tidak kembali mendapatkan gol. Akan tetapi peluang besar didapatkan oleh Klaas Jan Huntelaar pada menit ke 84 dengan hasil 3-4. Kemenangan Schalke ini menjadi tidak berarti karena tidak ada gol tambahan untuk menjadikan kelolosan bagi Schalke.