Meski Menang, Juve Masih Harus Berjuang Di Laga Tandang | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Meski Menang, Juve Masih Harus Berjuang Di Laga Tandang

Kemenangan yang didapatkan oleh Juventus dalam laga melawan Borussia Dortmund dengan hasil 2-1 tidak menjadikan tim kota Turin ini aman untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa. Dua gol yang sudah diberikan oleh Carlos Tevez dan juga Alvaro Morata tidak berhasil mengamankan kondisi dari Si Nyonya Tua untuk bermain di Jerman. Hal ini dikarenakan satu gol yang berhasil di berikan oleh Dortmund melalui Marco Reus. Dengan gol ini maka jika hasil yang terjadi pada pertandingan kedua nanti adalah 1-0, maka Dortmund akan lolos dengan agregat sama dan lebih baik di gol tandang.

Pertandingan yang dijalani di Juventus Stadium sangatlah panas dengan gol yang tejadi dari awal pertandingan. Tim tuan rumah yang sangat ngotot dalam pertandingan ini sudah berhasil unggul di menit ke 13. Gol yang diberikan oleh Carlos Tevez menjadikan keunggulan didapatkan oleh Juve pada babak pertama ini. Namun gol ini harus tercoreng di menit ke 18. Marco Reus yang berhasil memanfaatkan kesalahan yang sudah diberikan oleh Chiellini menjadikan kedudukan menjadi imbang. Namun untung saja Alvaro yang awalnya sebagai aktor gol Tevez, kini berhasil melesatkan satu gol di menit ke 42. Dengan gol ini pertandingan babak pertama berakhir dengan hasil 2-1. Hasil pada babak pertama ini pun tidak berubah hingga akhir pertandingan meski banyak peluang yang didapatkan dari kedua belah pihak ini.

“Kami menang itu yang terjadi pada pertandingan pertama ini. Namun hasil ini tidak saya yakini dengan baik bisa menjadikan kami lolos ke babak perempat final. Kami masih harus berjuang keras untuk bisa menang di pertandingan yang akan kami jalani di Jerman. Jika kami hanya kalah satu gol saja, maka kami harus melupakan mimpi di Liga Champions. Untuk itu kami harus berjuang keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi agar kami bisa berhasil mendapatkan kemenangan atau meminimalkan kekalahan menjadi hasi imbang”. Ungkap Carlos Tevez kepada Football Italia.