Meski Menang, Madrid Sempat Disulitkan Vallecano | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Meski Menang, Madrid Sempat Disulitkan Vallecano

Pertandingan dijalani Real Madrid melawan tuan rumah Real Vallecano berhasil dimenangkan dengan hasil 0-2, namun sebelumnya El Real sempat di sulitkan. Menurut pernyataan dari pemain termahal dunia saat ini Gareth Bale, timnya bisa menang karena mendapatkan arahan baru sang pelatih Carlo Ancelotti pada saat turun minum. Dengan pengarahan yang sudah diberikan oleh pelatih Carlo Ancelotti, permainan Real Madrid mengalami perubahan dan berhasil mendapatkan gol yang hebat selama menjalani laga babak kedua dan dua gol berhasil berbuah di kaki Cristiano Ronaldo dan juga pemain tengah James Rodriguez.

Setelah mendapatkan kemenangan besar pada pertandingan di weekend lalu dengan berhasil menang atas Granada 9-1, Los Blancos kembali ingin mendapatkan tren positif dengan menang di laga melawan Real Vallecano. Bermain di Campo de Futbol de Vallecas ternyata tidak sama dengan permainan kala melawan Granada. Pada perjalanan di babak pertama, para pemain Madrid harus mengalami kesulitan untuk menjalani permainan dari tim tuan rumah. Bukan Madrid yang menyerang, namun Vallecano yang berhasil menyerang pertahanan yang di galang oleh Raphael Varane dan Sergio Ramos. Banyak tembakan yang harus ditahan oleh kiper Iker Casillas demi menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Keadaan ini pun menjadikan Madrid akan sulit menang pada laga kali ini. Namun pada saat pergantian babak, pelatih Carlo Ancelotti yang menjadi pembimbing yang kuat atas terjadinya dua gol pada babak kedua.

“Dia seorang yang sangat mengerti jalannya pertandingan. Dia bisa melihat sisi buruk permainan dari lawan dan mengubahnya menjadi senjata yang bisa kami dapatkan untuk memenangkan pertandingan. Di laga melawan Vallecano, kami seakan kalah permainan di babak pertama dan kami nyaris harus kebobolan. Namun yang terjadi adalah kami berhasil mendapatkan gol dengan pengarahan yang sudah diberikan olehnya. Jadi saya menyatakan laga pada malam ini menjadi bisa dimenangkan karena ketelitian seorang pelatih untuk melihat sebuah pertandingan”. Ungkap Bale kepada Canal+ usai pertandingan.