Messi Percaya Diri, Usai Madrid di Taklukkan | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Messi Percaya Diri, Usai Madrid di Taklukkan

GEBYARBOLA – Madrid mengalami kekalahan setelah di bantai Atletico pekan ini setelah usai pertandingan tersebut membuat Madrid semakin jauh dari jumlah poin mereka dengan Barca. Poin Barca yang selalu bertambah setiap pekannya sedangkan Madrid tidak bertambah jumlah poinnya sehingga di pastikan Madrid akan gagal menjuari musim ini.

Usai berakhir laga Madrid melawan Atletico akhirnya membuat percaya diri dari Penyerang Barca Messi semakin besar lagi. Striker Argentina itu melihat Barca yang akan menjuari La Liga di Musim ini dengan kekalahan kubu Madrid pekan ini. Bukan dari Messi saja yang percaya diri timnya berpeluang menjadi Sang Juara tetapi Pelatih Enrique juga menyatakan percaya dirinya atas penampilan Barca yang apik di musim ini.

Pihak Atletico mengakui tidak memiliki kunci kemenangan setelah mengalami Madrid, karena kubu Atletico mengaku hanya bertanding seperti biasa dan tampil semaksimal mungkin tetapi karena peforma Madrid yang kurang baik di kandang sendiri. Madrid di kabarkan tidak maksimal bermain di kandang sendiri sehingga Penyerang dari Atletico berhasil mempermalukan kubu Madrid.

Atletico pulang dengan kemenangan dan menambahkan poin mereka di klasemen La Liga pekan ini. Atletico akan lebih maksimal lagi dalam mengumpulkan poinnya sebab untuk saat ini Barca memiliki poin yang lebih banyak dari Atletico. Pintu gelar juara semakin dekat ke kubu Barca karena poinnya yang jauh lebih banyak di bandingkan tim Spanyol lainnya, membuat Messi dan rekannya optimis membawa pulang gelar di Musim ini.

Messi menyatakan peforma terbaik mereka di karenakan Enrique Pelatih bersejarah musim ini di Barca, sebab tidak ada Pelatih selain Enrique yang mampu membuat Pemain Barca selalu bertanding tanpa kelelahan di lapangan. Messi mengaku selalu semangat dalam penampilannya ketika di latih Enrique, itu sebabnya membuat Barca memiliki mental kuat menjuari La Liga musim ini begitu besar. Kekalahan Madrid ini membuat Pemainnya semakin kehilangan mental juara karena semakin kesulitan mengejar Barca. (rt)