Milik Sesali Terhalang Absen Melawan Roma | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Milik Sesali Terhalang Absen Melawan Roma

GEBYARBOLA – Penyerang muda Milik dikabarkan tidak akan menghadiri laga Napoli pekan ini dimana timnya akan berhadapan dengan tim besar Serie A Roma. Milik mengalami cedera parah di bagian lututnya dimana dikabarkan tim medis yang mengurus cedera Striker 22 tahun itu menyatakan pemain dari Polandia tersebut absen 5 bulan ke depan.

Milik punya permainan hebat sejak kedatangannya ke Napoli dimana Dia ditunjuk sebagai pengganti Higuain saat itu. Performa Striker Polandia itu cukup bagus sejak awal musim di Serie A dengan mencapai 4 gol di 7 total penampilannya. Kali ini Milik akan terhenti bertanding di Serie A akibat cedera Ligamen yang terjadi padanya itu.

Sementara Milik tidak dapat melanjutkan penampilannya di Napoli karena harus melakukan operasi akibat cedera Ligamen tersebut. Kubu Napoli sedikit cemas dengan kondisi Striker yang musim ini dibeli mereka tersebut dimana terutama pelatih Sarri yang khawatir akan performa Milik ke depannya usai terkena cedera Ligamen.

Presiden Aurelio menyatakan rasa prihatinnya ke Striker itu karena cedera Ligamen Milik punya kemungkinan akan memperburuk penampilan Striker itu nantinya. Sarri berharap kondisi dari striker asal Polandia itu dapat segera membaik dimana perkiraan Milik akan butuh absen panjang hingga kondisinya sehat kembali.

Penyerang itu cukup menyesal tidak dapat mengikuti laga yang akan berlangsung pekan ini dimana sudah terjadwalkan Napoli akan menjamu Roma di Serie A, tetapi karena kondisi Milik yang kritis membuat Napoli harus tampil tanpa kinerja dari Striker mereka itu. Milik memang pemain Striker yang penting untuk skuat Napoli sebab performanya sebagai Penyerang memang diakui ketajamannya.

Milik memang Striker yang Napoli pilih dengan tepat sebab kemampuannya di lini depan dapat diberikan jempol, karena gaya permainan penyerang itu di atas lapangan dalam laga-laga lalu selalu akurat. Dia menyesal karena tidak dapat hadir di tengah pertandingan Napoli melawan Roma yang sebagai rival berat mereka di Serie A. (rt)