Monaco Dipaksa Bermain Imbang 1-1 Versus Spurs | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Monaco Dipaksa Bermain Imbang 1-1 Versus Spurs

www.gebyarbola.info – Monaco Dipaksa Bermain Imbang 1-1 Versus Spurs. Dalam laga lanjutan yang mempertemukan dua perwakilan masing masing liga Prancis dan liga Inggris yakni antara AS Monaco versus Tottenham Hotspurs berakhir imbang 1-1 dimana tim tuan rumah Monaco tertinggal lebih dahulu oleh tim berjuluk The lilywhite tersebut.

Dalam laga yang dilangsungkan di stadium Stade Louis Jumat dini hari tadi tim tamu bertandang dengan persiapan yang matang, ini terlihat dari skema permainan yang tercipta beberapa peluang salah satunya lahir pada menit ke 21 ketika Danny Rose membuat sebuah umpan matang pada Harry Kane akan tetapi Kane masih meleset dan kemudian dilanjutkan oleh Chadili, akan tetapi bola masih jauh dari sasaran.

Tidak lama berselang ketika permainan memasuki menit ke 35, umpan Chadili sukses dikuasai oleh Dele Alli dan langsung ditendang namun bola hasil tendangan masih bisa dihadang oleh Subasic namun bola justru mengalir pada Erik Lamela yang langsung disambut dengan sebuah tendangan yang lemah. Ia sempat ragu akan gol tersebut dimana pada saat itu ia terlihat berada pada posisi offside, akan tetapi hakim garis mengesahkan gol tersebut dan sekaligus membuat The Spurs unggul 1 gol.

AS Monaco bukan nya bermain tanpa peluang, justru setelah mereka kebobolan akhirnya mereka bisa melahirkan beberapa peluang dimana salah satu dari itu lahir pada menit ke 37. Hugo Lloris harus bersusah payah menjaga gawangnya dari serangan tim tuan rumah. Peluang tersebut lahir dari Adam Traore dan hanya berselang 2 menit Fabio Coentrao yang berada pada posisi kosong teryata masih belum mampu mencetak gol, bola hasil tendangan Fabio ternyata masih melenceng jauh.

Tim tuan rumah akhirnya bisa membuat Spurs terkejut sekaligus mematahkan harapan Spurs untuk bisa pulang dengan membawa poin penuh, bermula dari permainan pendek Nail Dirar mencoba untuk mengumpan ke arah salah satu mantan pemain AC Milan Stephan El Shaarawy yang kemudian langsung dimanfaatkan dengan baik oleh pemain ini dan sekaligus mengubah kedudukan menajadi 1-1 hingga laga usai.