Montella Hanya Dua Musim Bersama Fiorentina | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Montella Hanya Dua Musim Bersama Fiorentina

Fiorentina akhirnya tidak ingin menambah durasi kepelatihan dari Vicenzo Montella setelah dua musim melatih, pemecatatan pun diberikan oleh pihak klub. Gagalnya La Viola bermain di Liga Champions menjadikan pihak klub ingin mendatangkan pelatih yang cukup bisa memberikan karir yang lebih baik. Akhirnya para petinggi tidak ingin meneruskan kepelatihan dari Montella meski masih ada sisa kontrak yang belum diselesaikan. Pemecatatan pun diberikan langsung kepada para menejeman klub langsung melalui publik. Meski sudah melakukan pemecatatan pelatih, Fiorentina belum menentukan akan memakai jasa pelatih yang ada saat ini.

“Vicenzo Montella tidak akan legi melatih di Fiorentina pada musim depan. Para piha klub ACF Fiorentina sudah menentukan sikap dengan melakukan pemecatan terhadap Montella. Hubungan kerja bersama Montella sudah kami putuskan dan sejak saat ini Fioretina tidak lagi di latih oleh Montella yang datang pada dua tahun lalu. Klub sangat menyesal dengan keadaan yang sudah terjadi karena pelatih tidak bisa memberikan prestasi yang lebih dan hasilnya tim masih belum ada dalam kondisi yang lebih hebat. Maka untuk kebaikan klub maka perubahan dilakukan dengan memberhentikan pelatih dan Montella kami pecat sejak pada saat ini”. Kutipan yang terpangpang di beberapa surat kabar Italia.

Selama ini Montella memang tidak banyak memberikan hasil yang hebat bersama MOntella. Tidak ada trofi yang bisa didapatkan MOntella bersama dengan La Viola. Meskipun tim selalu berada di peringkat zona Eropa dan juga sempat bermain di final Coppa Italia pada musim lalu Montella tidak memenuhi target yang sudah diberikan oleh para pentinggi klub. Keinginan lebih untuk bisa masuk ke Liga Champions Eropa dan juga bersaing di perebutan Scudetto ingin didapatkan Fiorentina. Hasilnya Montella di pecat dan masih belum dipastikan kepelatihan yang akan dilanjutkan. Kemungkinan besar pelatih Carlo Ancelotti ingin didatangkan La Viola demi bisa mendapatkan kinerja hebat didalam tim.