Mourinho Memuji Keberuntungan Kiko Saat Bermain di Uji Pinalti | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Mourinho Memuji Keberuntungan Kiko Saat Bermain di Uji Pinalti

GEBYARBOLA – Mantan Pelatih Madrid Mourinho memuji penampilan pasukan Madrid yang berhasil keluar sebagai Juara Liga Champins musim ini dimana hasil imbang berakhir sampai di waktu pertambahan waktu. Laga berlanjut di uji pinalti tetapi pasukan Madrid jauh lebih unggul dari Atletico yang harus menelan kekalahan tersebut.

Mourin mengakui pemain Madrid cukup beruntung dapat mengalahkan Atletico yang tampil agresif di laga Liga Champions. Kedua bermain cukup seimbang dimana Ramos dahulu mencetak gol di babak pertama dengan memberikan semangat yang besar untuk laga babak keduanya.

Griezmann mendapat peluang di babak kedua dengan tendangan Penalti tetapi gagal menghasilkan gol usai tendangan penalty tersebut meleset mengenai tiang gawang bagian atas. Menurut Mourinho jika kemenangan Madrid karena keberuntungan Kiko yang mengikuti pertandingan penting itu.

Kiko berhasil membuat Griezmann gagal membobol gawang Madrid dimana kesempatan itu seharusnya dapat di selesai Atletico dengan berujung gol. Harapan mengejar gol pun gagal di dapatkan Atletico karena tendangan penalti yang tidak berujung gol tersebut.

Gol balasan Atletico baru terjadi di menit 80 dengan tendangan Yannick dan bertahan hingga berakhirnya laga 90 menit tersebut. Bagi Mourinho jika Atletico melakukan sedikit kesalahan yang berakibat cukup fatal dimana penampilan pemain Atletico terlihat mengalami keraguaan.

Mourinho melihat rasa gugup pemain Atletico terjadi di menit pertambahan waktu sehingga semangat di atas lapangan pun cukup menurun dan kemudian tidak terjadi gol di babak penambahan waktu. Kedua tim saling beradu penalty dan kemenangan pun di raih Madrid usai kesempatan penalti Juanfran tidak berujung gol.

Kiko cukup beruntung karena berhasil membuat kedua pemain Atletico gagal mencetak gol sehingga Madrid berhasil memenangi pertandingan tersebut. Walaupun sudah menjadi mantan Manager Madrid tetapi Mourinho mengakui bangga dengan kemenangan yang di peroleh mantan klubnya tersebut. Kiko salah satu Kiper yang kemungkinan akan di bidik Mourinho usai membantu Madrid meraih kemenangan Liga Champions. (rt)