Munchen Hampir Mengalami Mimpi Buruk, Akhirnya Meloloskan Diri | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Munchen Hampir Mengalami Mimpi Buruk, Akhirnya Meloloskan Diri

GEBYARBOLA – Skor akhir laga Munchen dengan Juve berakhir dengan kabar gembira bagi kubu tuan rumah dimana Bayern lolos dengan 4-2 hingga di waktu pertambahan waktu. Bayern sempat tertinggal di babak pertama tetapi terbalaskan dengan gol dari Lewandowski dan Mueller yang akhirnya mengimbangi skor dalam 90 menit pertandingan.

Pasukan Juve lebih menonjol dengan mencetak gol di awal babak pertama dimana Pogba bomber terbaik Juve yang akhirnya membobol gawang Neur di menit ke 6. Umpan Stephan membuat Pogba mendapatkan peluang golnya babak pertama dimana peforma pemain Allegri membawa menit-menit awal pertandingan secara apik.

Munchen kebobolan gol berhubung pasukan Allegri lebih menguasai pertandingan di stadium Allianz dimana lini belakang pemain Bayern tidak mampu menghadang permainan Juve yang cukup hebat. Morata tampil memuaskan karena melewati beberapa pemain Bayern yang tidak sanggup menghalang pergerakkan dari Striker Juve itu.

Morata tampil maksimal dengan memberikan umpan ke Cuadrado di menit 29 dimana umpannya tersebut membuahkan gol bagi Cuadrado dalam menambah skor 2-0. Ketinggalan 2 gol membuat Bayern mewaspadai kegagalan di laga tersebut sehingga di babak kedua pasukan Pep akhirnya dapat lolos dari mimpi buruk yang hampir menimpa klub mereka.

Pasukan Bayern membalas gol melalui kaki Lewandowski yang mendapatkan umpan rekannya Costa dan kemudian Mueller kembali mencetak gol melalui umpan Coman dimana skor menjadi seimbang hingga akhir pertandingan. Penambahan waktu pertandingan membuat Guardiola lebih mewaspadai permainan kubu Juve.

Guardiola akhirnya membantu pasukannya lolos dengan kemenangan ketika penampilan di penambahan waktu menjadi permainan pasukan Bayern tampil lebih optimal. Alcantara mencetak 1 gol di perpanjangan waktu dari umpan Mueller yang menghasilkan gol dan di lanjutkan lagi melalui gol dari Coman di menit ke 111.

Bayern pun membawa kemenangan 4-2 sampai di perpanjang waktu dalam laga Champions melawan Juve. Kemenangan pekan ini memicu mental Bayern lebih percaya diri untuk lolos sebagai Juara Champions musim ini. (rt)