Nasri Targetkan 2019 Mendatang, Dirinya Telah Pensiun | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Nasri Targetkan 2019 Mendatang, Dirinya Telah Pensiun

GEBYARBOLA – Gelandang City Nasri telah menentukan masa depannya bersama City sejak kepindahannya dari Arsenal di tahun 2011. Dia hengkang dari Arsenal dan memilih City sebagai klub masa depannya yang hingga kini Dia masih resmi menjadi bagian gelandang The Citizen. Kontrak Nasri di City akan berakhir di tahun 2019 nantinya dan Dia merasa waktu berlalu dengan cepat.

Nasri merasa kontraknya akan segera berakhir walaupun Dia masih akan bertanding selama 3 Musim ke depannya lagi, tetapi baginya 3 Musim yang akan datang akan begitu cepat berjalan. Gelandang asal Perancis itu ingin lebih lama bersama Citizen tetapi umurnya akan selalu bertambah dan peformanya juga akan semakin menurun dari waktu ke waktunya.

Nasri tidak dapat mengubah waktu karena di Usianya yang sekarang sudah 28 tahun, Dia merasa peformanya di lapangan saat ini tidak sebagus dahulu lagi. Kecepatan dalam mengontrol bola di atas lapangan pun sudah mulai cukup menurun sehingga 3 Musim ke depannya, Dia memutuskan lepas dari Skuat The City karena Dia merasa sudah waktunya untuk pensiun.

Walaupun 3 Musim mendatang keputusan Nasri untuk pensiun di anggap begitu cepat, tetapi rencananya tersebut sudah menjadi tekadnya setelah Dia mengalami cedera di Musim lalu. Cedera paha yang di alami Nasri Musim lalu cukup serius karena menghabiskan waktu yang lama di ruang perawatan. Dia absen panjang di Musim lalu dan baru kembali bertanding setelah cedera pahanya telah pulih.

Musim depan Pep akan memulai melatih City setelah resmi akan menggantikan Manuel dan Masa kontrak Pep di Citizen akan menjadi pengalaman pertamanya. Pep akan memulai di Klub Premier League setelah City berhasil mendapatkan kesepakatan dengan Pelatih asal Spanyol tersebut. Pep akan menjadi satu-satunya pelatih yang paling di nantikan pihak The City setelah beberapa kali gagal mendapatkan kontraknya. City akan memulai kerja sama dengan Pep di Musim depan setelah kontrak Manuel yang akan berakhir di Musim depan juga. (rt)