Neville : Pogba Perlu Kerja Keras Lagi di Liga Inggris | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Neville : Pogba Perlu Kerja Keras Lagi di Liga Inggris

GEBYARBOLA – Neville melihat kegagalan United di Old Trafford saat melawan MC karena permainan lini tengah MU yang kurang bagus dimana Pogba dan Fellaini gagal tampil optimal. Melawan tim sekuat MC memang membutuhkan pemain gelandang yang tangguh untuk melawan klub tersebut dimana Pogba dan Fellaini kalah bersaing dengan gelandang yang MC miliki.

The Citizen menguasai permainan di Old Trafford karena pemain gelandangnya mampu bermain bagus ketika menghadapi gelandang dan Bek United. Tim susunan Guardiola begitu agresif ketika mulainya laga di babak pertama setelah 2 pemainnya Bruyne dan Kelechi mencetak gol dahulu dari tim United.

MC yang cukup agresif di kandang United karena Bruyne dan gelandang lainnya cukup bagus dalam mengatasi pertandingan yang berlangsung tersebut di Old Trafford. Neville yang sudah cukup lama pensiun dari United melihat jika Pogba membutuhkan kerja keras yang lebih besar lagi untuk hasil terbaik.

Mantan bek MU itu menyatakan Mourinho harus cepat untuk meningkatkan performa lini tengahnya sebab berlangsungnya pertandingan di Premier League membutuhkan performa pemain yang memuaskan. Penampilan Pogba saat melawan MC terlihat cukup kesulitan untuk melawan tim asuhan Guardiola dimana pemain yang Mourinho latih itu tidak mampu memecahkan permainan MC yang bagus tersebut.

Neville yakin Pogba akan mampu berubah lebih apik lagi dengan usaha yang lebih besar untuk tampil di laga-laga berikutnya bersama United. Dukungan fans MU di Old Trafford Stadium tidak mampu membuat semangat para pemain bertambah besar melainkan hasil akhirnya United harus menelan kekalahan dari MC.

Kegagalan MU ini cukup membuat Mourinho di perhitungkan lagi karena sebelumnya pelatih itu sudah berhasil membawa timnya melewati 4 laga dengan kemenangan. Laga melawan MC pekan ini membuat Mourinho di anggap gagal dalam mengurus permainan para pemainnya sebab gagalnya di kandang sendiri cukup mempermalukan kubu MU. (rt)