Oblak Bahagia, Atletico Masih Mempercayai Kemampuannya | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Oblak Bahagia, Atletico Masih Mempercayai Kemampuannya

GEBYARBOLA – Kiper muda Atletico Oblak mendapatkan kontrak baru di pekan ini setelah perpanjang kontrak Kiper tersebut telah resmi di perjanjang hingga tahun 2021 mendatang. Musim lalu peforma Kiper 23 tahun itu dalam keadaan yang memuncak sehingga pihak Atletico tidak ragu dalam memperpanjang kontrak penjaga gawang tersebut lebih dari 5 Musim.

Pihak Atletico membeli Kiper 23 tahun itu di Musim 2014 lalu dari tangan Benfica setelah Atletico kehilangan Courtois yang berpindah ke Klub Inggris. Oblak di anggap Kiper pilihan Atletico yang tepat karena dia memiliki peforma yang cukup baik saat bermain Benfica. Saat Oblak bergabung ke Atletico dirinya tidak lagi begitu aktif di bawah mister gawang karena posisinya masih menjadi Kiper cadangan bagi Moya yang menjadi Kiper kepercayaan Atletico.

Penampilan Oblak di Atletico sejak di tahun 2014 lalu hanya menghasilkan 21 kali penampilan dari kompetisinya di Atletico. Dia lebih banyak berada di bangku cadangan Atletico setelah posisi Moya yang lebih unggul darinya yang sudah berjalan 2 Musim. Walaupun Oblak bermain sebagai Kiper cadangan tetapi dalam penampilannya di Musim lalu dirinya memiliki penampilan terbaik sehingga keputusan memperpanjang kontrak Kiper itu pun sudah di pikirkan Atletico cukup matang.

Oblak Kiper muda Atletico yang tercatat hanya sedikit mengalami kebobolan di penampilannya dalam semua kompetisi. Kesepakatan Kiper tersebut dengan Atletico sudah selesai karena penampilannya sudah memenuhi keinginan pihak Atletico selama 2 Musim ini. Kiper Slovenia itu cukup gembira karena masih mendapatkan kepercayaan dari pihak Atletico untuk tetap menjadi salah satu bagian dari Skuat Atletico.

Simeone jelas tetap ingin melihat Oblak berada di Atletico sepanjang kemampuan penjaga gawang asal Slovenia itu masih cukup baik. Salah satu kebanggaan Atletico atas penampilan Oblak yang hebat itu ketika dalam kompetisinya hanya kebobolan 11 gol. Menurut Simeone 11 gol yang kebobolan tersebut menjadi hasil yang paling sedikit selama Oblak menjalankan tugasnya di bawah mister gawang. (rt)