Paulo Dybala Hanya Ingin Bermain Di Juventus | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Paulo Dybala Hanya Ingin Bermain Di Juventus

Pemain muda berbakat asal Argentina yang sedang menjadi lirikan para tim di Serie A Paulo Dybala sudah memilih pilihan untuk bermain di Juventus. Meski Dybala sangat diinginkan oleh duo tim asal Milan, Inter dan Ac Milan pemain Palermo ini lebih memilih untuk bisa bermain di kota Turin. Keinginan ini pun didasari dari kecintaan Dybaa terhadap Bianconeri lebih besar dan kesempatan untuk bisa bermain di kancah Eropa pun dinilai lebih memadai dibanding harus bermain di Milan atau Inter. Akan tetapi Dybala akan beradaptasi lebih berat bersama Juve ketimbang bermain di tim selevel Inter dan Milan.

Sudah tidak lama lagi Paulo Dybala akan bermain bersama Juventus setelah hampir rumpungnya tranfer dari Palermo ke Juventus. Nilai dana yang cukup besar harus dikeluarkan oleh Juve untuk bisa mendatangkan Dyabala pada musim panas nanti. Uang bernilai 40 juta Euro akan didapatkan Palermo untuk pelepasan pemain bintang muda yang dimiliki ini. Meski sebelumnya Palermo sangat sulit untuk melepas pemain bintang mudanya ini karena Palermo yang bermain cukup baik di Serie A musim ini menjadi bagian dari kerja keras dari Dybala. Untuk hasil kinerja ini Dybala sempat ingin dipertahankan, namun karena keinginan dari sang pemain yang tidak ingin memperpanjang kontraknya Palermo pun tidak ingin menahan sang pemain untuk pergi ke kota Turin bermain bersama Juventus.

“Dybala sudah tidak akan bermain di Palermo pada musim depan. Hal ini dikarenakan dia akan bermain bersama Juventus di musim depan. Kedua belah pihak sudah setuju untuk perpindahan Dybala dari Palermo ke Juventus akan segera terjadi ketika musim panas dibuka. Untuk semua hasil ini, tidak ada tim yang akan mendapatkan Dybala selain Juventus pada musim depan. Dia pun sangat senang bisa bermain bersama Juventus dan Palermo akan menanti kepulangannya kembali di suatu saat. Jika tidak ada masalah pada kesehatannya maka dia akan segera berada di turin pada musim panas ini”. Ungkap Maurizio Zamparini di Football Italia.