Pellegrini Terlihat Semangat Walau Berada di Liga China | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Pellegrini Terlihat Semangat Walau Berada di Liga China

GEBYARBOLA – Mantan Pelatih Pellegrini akhirnya mendapatkan karier baru tetapi kali ini Dia tidak lagi menjadi pelatih di Liga besar melainkan dirinya kini berpindah ke Liga China. Masuk ke Liga China tidak membuat Pelatih itu cemas karena dirinya mendapatkan gaji yang cukup besar dari klub yang dilatihnya itu.

Hebei China menjadi tim yang Pellegrini latih saat ini dan dia merasa puas dapat melanjutkan kariernya sebagai pelatih walaupun Dia akan berkarier Liga China 4 musim ke depan. Di umur 62 tahun Pellegrini masih dipercaya untuk melatih dimana usia pelatih itu sudah cukup tua untuk melatih tim.

Pelatih asal Chile itu mengaku melanjutkan kariernya sebagai pelatih klub Hebei tidak membuatnya cemas akan masa depannya karena Dia sudah menjalani tanda tangan kontrak di Hebei dengan waktu yang cukup lama dan pelatih itu terlihat sudah melatih tim Hebei di sesi latihan.

Walaupun tidak melatih MC lagi karena kontraknya di klub itu sudah berakhir setelah pihak MC menggantikan Guardiola tetapi pelatih itu manyatakan begitu senang sebab memiliki kesempatan duduk sebagai pelatih MC. Pellegrini yang bergabung di MC sejak tahun 2013 cukup bertahan lama karena selama 3 musim ini dibawah susunan manager dari Chile itu tidak begitu buruk.

Pellegrini berhasil memberikan tropi Premier Inggris untuk MC sebanyak 2 kali dimana Dia punya karier yang cukup sukses selama melatih Klub Inggris. Karier mantan pelatih MC itu di Hebei sudah yang terbaik karena saat ini tim tersebut berada di puncak klasemen di Liga China dimana Hebei sudah berdiri di peringkat pertama selama beberapa pekan.

Melatih di Hebei menjadi keputusan terbesar dari Pellegrini karena ke depannya dirinya memiliki kemungkinan kecil untuk berpindah ke Liga Eropa kembali. Kemungkinan selamanya manager dari Hebei itu akan tetap berkarier di Liga China sampai dia pensiun sebagai pelatih. (rt)