Pesta Kemenangan di Dean Court, City Tak Besar Kepala | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Pesta Kemenangan di Dean Court, City Tak Besar Kepala

GEBYARBOLA – Aguero dan kawan-kawannya kembali meraih kemenangan di laga lanjutan Premier League pekan ke 31 dimana City pulang meraih 4 gol tanpa balas. Kemenangan City di sebabkan gagalnya pemain dari Bournemouth dalam menahan serangan Fernando dan kawan-kawan.

Permainan City yang jauh lebih baik dari Bournemouth memang tampak sejak di babak pertama, dengan gol pertama Fernando telah melampaui permainan yang tuan rumah Bournemouth miliki. Fernando melakukan dengan baik untuk gol pembukanya di laga tersebut dan di lanjutkan setelah 6 menit kemudian, di susul gol dari Bruyne yang mendapatkan umpan dari David Sival yang akhirnya gol kedua tercipta oleh tendangan Bruyne.

Bruyne tampil cemerlang di laga itu dan atas performanya tersebut dirinya di puji para fans City usai golnya tepat menuju gawang Bournemouth. Pihak City tidak ingin menyatakan bangga telah mengalahkan tim lawan mereka di kandang Bournemouth, sebab tingkat kesulitannya di laga itu belum begitu berarti bagi kubu MC.

Penyelesaian pemain City di lakukan dengan maksimal karena 4 gol membobol gawang Bournemouth tanpa balasan. Keberhasilan MC di pekan 31 ini bukan karena Bournemouth kurang maksimal di kandangnya sendiri melainkan tekad dari para pemain City yang begitu besar dalam mengejar peringkat pertama di klasemen Liga Inggris cukup besar.

Tanpa ragu pemain-pemain MC berbagi gol dimana Aguero dan Kolarov masing-masingnya menyumbang 1 gol yang akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan MC di laga itu. Aguero dan pemain lainnya tidak ingin pesta kemenangan di Dean Court karena pekan ke 32 dari laga lanjutan akan menjadi tantangan kubu City berikutnya.

MC belum ingin merasa puas dengan kemenangan melawan Bournemouth sebab The City masih memiliki target selanjutnya dimana mereka turun ke peringkat 4 setelah di susul pasukan Arsenal. Manuel meminta pemainnya untuk tidak puas dengan hasil kemenangan pekan ini karena tanpa rasa puas yang akan membuat mereka lebih berusaha dan berjuang lagi. (rt)