Porto Ke Perempat Final Liga Champions Eropa | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Porto Ke Perempat Final Liga Champions Eropa

Tim asal Portugal Porto memasukkan namanya di babak perempat final setelah berhasil mengalahkan FC Basel dengan hasil 4-0. Kemenangan ini pun menjadikan kinerja bagus dari para pemain Porto yang memberikan banyak tekanan kepada tamunya Basel. Empat gol pun di berikan oleh Yacine Brahimi, Hector Herrera, Casemiro dan Vincent Aboubakar. Dengan hasil yang sudah didapatkan oleh Porto ini maka tempat perempat final sudah di isi oleh dua nama yang menjadi nama sebelumnya adalah Real Madrid yang baru saja menyingkirkan lawannya Schalke 04. Porto Pun memegang agregat 5-1 untuk hasil pertandingan yang sebelumnya 1-1.

Menjalani pertandingan di Estadio do Dragao, tim tuan rumah langsung bermain untuk menyerang Basel agar dapat menghasilkan. Kesempatan pun didapatkan pada menit ke 14 dengan pelanggaran yang sudah dilakukan oleh pemain bertahan Basel. Akhirnya, Brahimi yang menjadi penendang tendang bebas akhirnya berhasil memberikan gol. Setelah gol ini pertandingan berjalan cukup baik dan serangan dilakukan oleh kedua tim pada babak pertama ini. Namun banyaknya serangan tidak berhasil menjadikan kedudukan berubah dan bahkan penyerang Jackson Martinez harus keluar dari lapangan karena mengalami cedera. Hingga babak pertama usai tidak ada gol yang kembali terjadi.

Pada jalannya babak kedua, pertandingan menjadi miliki tim tuan rumah dengan tiga gol tambahan. Pada menit keĀ  49, Hector Herrera berhasil menambah keunggulan timnya dengan tendangan yang terarah, Herrera berhasil memberikan gol dari sisi luar kotak merah. Selanjutnya Casemiro berhasil menambah pundi gol Porto menjadi tiga di menit ke 58. Sama pada gol pertama, tendangan bebas yang tepat berhasil diberikan oleh Cesmiro dan menjadikan keunggulan menjadi 3-0. Selanjutnya pada menit ke 76, Aboubakar menjadikan kedudukan menjadi empat gol dan juga menjadi gol terakhir pada pertandingan ini. Sebelum berakhirnya pertandingan, pemain Basel Walter Samuel harus mendapatkan kartu merah di menit injury.