Posisi Ancelotti Sedang Terancam | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Posisi Ancelotti Sedang Terancam

Kegagalan yang harus dialami oleh Real Madrid musim ini menjadikan posisi pelatih Carlo Ancelotti banyak di pertanyakan dan menjadikan masalah ini di sidang oleh para petinggi klub. Keadaan ini pun menjadikan direktur El Real Emilio Butragueno memberikan beberapa jawaban tentang masa depan mantan pelatih Paris Saint Germain ini. Namun Ancelotti dikabarkan sudah pasrah dengan semua keputusan dari pihak klub. Bahkan jika ada pemecatan dikabarkan bahwa pelatih asal Italia ini pun akan bergerak ke Liga Inggris dengan menangani kepelatihan di Manchester City.

Real Madrid musim ini tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan perkiraan setelah pada musim lalu berhasil mendapatkan dua gelar dengan merebut titel Liga Champions Eropa dan juga Copa Del Rey. Kegagalan di semua ajang yang dijalani pada musim ini dengan tidak bisa mendapatkan gelar La Liga Spanyol, keluar dari persaingan ajang Domestik Copa Del Rey dan juga ajang bergengsi Liga Champions. Sudah mencapai semifinal, Los Blancos harus dikalahkan oleh tim yang tidak menjadi unggulan Juventus. Meski dengan semua hasil ini, Madrid sempat menjadi lebih bisa diterima karena mendapatkan gelar Piala Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. Namun keadaan ini tidak menjadikan hasil yang lebih baik karena kebesaran Real Madrid tidak akan banyak memberikan kesempatan kepada pelatih yang tidak bisa banyak memberikan gelar.

“Ancelotti masih menjadi pelatih disini dan semuanya masih akan dijalani dalam sidang yang akan kami buka. Para petinggi akan memberikan suara mereka dengan posisi dari kepelatihan Ancelotti. Masih ada satu pertandingan yang akan dijalani pada sisa musim ini dan kemenangan yang cukup berarti pada laga melawan Espanyol akan menjadi sebuah pertimbangan dimana semua yang sudah diberikan oleh Ancelotti. Namun musim ini bukan musim yang kami inginkan dari hasil yang sudah diberikannya”. Ungkap Emilio Butragueno kepada Canal+.