Quagliarella Striker Bersejarah Torino Selama ini di Serie A | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Quagliarella Striker Bersejarah Torino Selama ini di Serie A

GEBYARBOLA – Penyerang Torino Quagliarella akan menghadapi tim Verona di pekan ini dalam usianya yang sekarang sudah mulai 33 tahun. Selama di Torino Penyerang Italia tersebut sudah mencetak lebih dari 20 golnya dan Dia selalu menjadi kepercayaan bagi tim Torino. Awal karier Quagliarella pun di mulai ketika bersama Torino di tahun 1999 lalu selama lebih dari 4 Musim.

Quagliarella Penyerang Senior asal Italia yang sudah cukup di kenal karena Dia termasuk Striker yang pernah bermain 1 Skuat dengan timnas. Dia pernah menjadi Penyerang untuk Klub Sampdoria, Juventus dan klub Italia lainnya yang memiliki Nama besar di Serie A. Catatan karier Quagliarella cukup baik selama bermain di Serie A dari klub-klub yang pernah bersamanya bekerja sama.

Karier Mudanya di habiskan dengan masa kontrak yang panjang di Torino tetapi kontraknya kebanyakan di pinjamkan ke beberapa klub seperti Fiorentina dan Chieti masing-masing 1 Musim. Kedua Tim tersebut sempat membawa Striker 33 tahun itu ke klub mereka tetapi hasil penampilannya dengan klub itu belum memuaskan.

Di timnas Quagliarella Penyerang yang aktif dengan mencetak lebih dari 7 gol untuk timnas. Total penampilannya dengan timnas Italia sudah melebihi dari 25 kali penampilan dan berdiri di posisi lini depan timnas. Kini Dia masih aktif bersama Torino dan menjalankan pertandingannya dengan cukup baik walaupun Usia Quagliarella sudah di perkirakan akan mengalami kondisi badan yang kurang fit lagi.

Musim ini Quagliarella masih bertahan dan belum memiliki keinginan untuk pensiun walaupun peformanya sedikit mengalami penurunan. Dia akan tetap melanjutkan masa depannya sampai beberapa Musim lagi dan setidaknya 1 atau 2 Musim lagi. Maxi Lopez mengakui Quagliarella Penyerang Torino yang berbakat dengan berhasil tetap mendapatkan kepercayaan dari Pelatihnya untuk dapat bermain secara baik di lapangan. Quagliarella sendiri ingin mengumpulkan gol yang lebih banyak dari total golnya sekarang ini. (rt)