Ranieri : Awal Yang Mengecewakan, Menjadi Pengalaman Bermakna | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Ranieri : Awal Yang Mengecewakan, Menjadi Pengalaman Bermakna

GEBYARBOLA – Menjuarai Premier League musim lalu bukan berarti membuat kubu Leicester dapat menang di semua kompetisinya, karena di penampilan melawan Hull menjadikan kubu Leicester banyak pengalaman atas kekalahannya itu setelah gagal menang di kandang Hull City.

Gol yang terjadi dahulu di laga antara Hull dengan Leicester melalui tendangan Diomande dari kubu tuan rumah dengan peluang yang ada, Dia membobol ke gawang Leicester tetapi pembalasan kemudian terjadi setelah Riyad membalas gol dengan jarak waktu 2 menit.

Ranieri menyatakan skuatnya akan bangkit di laga berikutnya dan kekalahan pekan ini cukup bermakna bagi Leicester di pertamanya musim ini. Diomande mencetak gol pertama untuk klubnya Hull City di akhir babak pertama dimana setelah gol dari pemain itu menjadi tanda berakhirnya laga di babak pertama.

Berlanjut di babak kedua kubu Leicester bermain dengan lebih agresif di KCOM stadium tetapi tidak berlangsung lama karena penampilan apik dari pemain Leicester hanya berjalan di awal babak kedua. Setelah waktu berjalan 15 menit berlalu permainan Leicester kembali dikalahkan pasukan tim tuan rumah, usai Snodgrass melanjutkan gol kedua untuk klub Hull yang menjadi akhir gol di antara kedua klub.

Setelah gol dari Snodgrass di menit 58 itu tidak ada gol lain yang terjadi lagi hingga berakhirnya pertandingan tersebut. Awal penampilan Leicester ini cukup mengecewakan dimana fans juga merasa kecewa akan permainan dari Leicester yang menurun di musim ini.

Fans menilai Leicester di musim lalu jauh lebih baik dimana permainan yang agresif cukup menonjol di atas lapangan tetapi saat ini tidak terlihat lagi performa tersebut. Fans Leicester menjadi cukup cemas akan penampilan dari klub yang di favoritkan itu tetapi pelatih Ranieri dapat menjamin performa terbaik Leicester akan didapatkan lagi. (rt)