Ranieri : Stoke Kalah, Leicester Naik Peringkat | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Ranieri : Stoke Kalah, Leicester Naik Peringkat

GEBYARBOLA – Sudah di pekan ke 23 Leicester akhirnya naik peringkat kembali ke posisi pertama mengalahkan peringkat MC dan Arsenal Pekan ini. Ranieri mengakui jika timnya berhasil mengalahkan Stoke dengan baik setelah tim tamu Stoke kesulitan membobol pertahanan Leicester yang kuat. Kuatnya pertahanan lini belakang Leicester membuat Stoke gagal menang di laga itu.

Penampilan hebat Leicester di kandang sendiri berhasil mengalahkan Stoke dengan skor 3-0. Stoke tidak berhasil ciptakan gol ke gawang Leicester melainkan tim tuan rumah Leicester berhasil membuat 3 gol tanpa balas. 3 gol dari Daniel, Jamie dan Leonardo yang membuat Leicester dapat menang di kandang sendiri. Gol pertama Daniel berjalan di menit 43 dan babak pertama hanya tercipta 1 gol dari pertandingan antara Leicester dan Stoke.

Gol kedua kemudian berlanjut di menit 67 setelah tendangan keras Penyerang Vardy berhasil membobol gawang Stoke. Stoke sudah tertinggal 2 gol dari Leicester saat itu dan skuat Stoke pun menunjukkan jika Mereka tidak menyerah dengan mudah walaupun Skuat mereka sudah ketinggalan 2 gol. Buruknya penampilan pemain Stoke membuat gol kembali terjadi di kubu Leicester setelah Leonardo berhasil melakukan gol ke 3 bagi tim tuan rumah.

Gol ke 3 Leonardo menjadi gol penutup di pertandingan tersebut yang hasilnya tidak ada gol dari Stoke yang bersarang ke gawang Leicester. Pertandingan ini menguntungkan bagi Leicester sebabnya Mereka naik ke posisi pertama dengan total poin 47 di pekan ke 23 ini. Hasil pertandingan Leicester pekan ini cukup baik Ucap Ranieri setelah timnya menghadapi tim lawan Stoke.

Pertandingan ini membanggakan dan menghasilkan poin yang cukup baik setelah Leicester membuat Stoke takluk di Stadium King Power. Ranieri semakin yakin pekan depan timnya akan mengumpulkan lebih banyak poin dan meninggalkan total poin dari tim rivalnya City dan Arsenal. Pekan ini Leicester bertahan di peringkat teratas dengan perolehan total poin yang paling banyak di antara Klub Premier League lainnya. (rt)