Ranocchia Belum Berencana Memiliki Masa Depan di Klub Lain | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Ranocchia Belum Berencana Memiliki Masa Depan di Klub Lain

GEBYARBOLA – Bek Tengah Inter Ranocchia belum masih akan bertahan hingga melewati Musim dingin ini. Walaupun kualitas Permainan Bek Tengah Inter tidak lagi sebaik 2 Musim lalu tetapi Ranocchia masih memiliki kesempatan di Inter untuk tetap bertahan lebih lama. Kontraknya juga baru di pertambah pihak Inter hingga 1 musim ke depannya, walaupun penampilan Bek asal Italia hanya bertahan 210 menit dalam Laga Inter.

Nama Ranocchia dalam Musim ini jarang terlihat karena Bek itu di tepikan Pelatih Mancini sementara waktu. Penampilan Buruknya di Musim ini membuat Mancini memutuskan agar Bek andalan Inter itu untuk sementara berada di bangku cadangan. Dalam Musim ini Ranocchia hanya bertanding 10 kali dalam penampilannya dan sisanya kebanyakan dirinya hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan Inter.

Menurunnya penampilan Bek itu seharusnya menjadi ancaman besar untuk masa depannya di Inter, tetapi bagi Ranocchia dirinya akan tetap aman berada di Inter hingga Musim depan. Beberapa klub seperti Milan dan Klub Italia lainnya telah mengincar Nama Bek tengah Inter tersebut tetapi Mancini belum berniat untuk melepaskan Ranocchia.

Kontrak baru Ranocchia bertambah 1 Musim lagi dan Bek tengah itu bertahan di Inter karena Mancini masih membutuhkan jasa Bek tersebut. Buruknya Ranocchia di atas lapangan membuatkan gelar kaptennya Inter di copotkan. Sekarang ini Bek tengah itu tidak lagi menjadi kapten bagi pemain Inter dan tidak lagi menjadi Bek utama bagi Mancini.

Mancini pastinya akan secepatnya mencari pengganti yang sesuai kapasitas skuat Inter sebabnya kebanyakan Ranocchia hanya bertanding kurang dari 20 menit di laga belakangan ini. Bek tengah tersebut hanya di turunkan Mancini dengan waktu yang cukup singkat dan selanjutnya Bek itu keluar lapangan dengan di gantikan Pemain Inter yang lain.

Tidak ada rekor dari Bek tengah itu untuk Musim ini sebab buruknya Bek 26 tahun itu menjadikan pertimbangan yang berat bagi Mancini untuk melepaskan Bek tersebut. Mancini tidak ingin Ranocchia di lepaskan dengan begitu saja karena Tim lain dapat berkesempatan memiliki kontrak Bek tengah itu dengan bebas transfer di Musim 2016. (rt)